• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Guru dan Siswa di Purbalingga Berikan Bingkisan untuk Petugas Operasi Ketupat Candi 2021

    REDAKSI
    Kamis, 13 Mei 2021, 12:26:00 AM WIB Last Updated 2021-05-12T17:26:03Z
    Saat memberikan bingkisan.


    Laporan: Wahyudin | Kontributor Banjarnegara


     PURBALINGGA,harian7.com - Aksi simpatik dilakukan oleh sejumlah siswa dari SMA Negeri 1 Rembang, Kabupaten PurbaIingga, Rabu (12/5/2021). Para siswa didampingi guru mengunjungi pos Operasi Ketupat Candi 2021 memberikan bingkisan untuk petugas pengamanan.


    Menanggapi aksi simpatik tersebut, Wakapolres PurbaIingga Kompol Sopanah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kegiatan sosial yang telah dilakukan SMA Negeri 1 Rembang. Menurutnya kegiatan tersebut merupakan hal positif yang dilakukan siswa dan guru.


    "Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang dilakukan. Dengan bingkisan yang diberikan semoga dapat menambah semangat anggota dalam pelaksanaan tugas pengamanan Operasi Ketupat Candi 2021," ucapnya.


    Kepala SMA Negeri 1 Rembang Purwito menyampaikan bahwa kita dari SMA Negeri 1 Rembang hari ini melaksanakan program sekolah yaitu peduli lingkungan dan peduli sosial. Untuk kegiatan kali ini kita beri nama gerakan simpatik Operasi Ketupat Candi. Dimana kita bagikan bingkisan untuk petugas pengamanan lebaran.


    "Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk peduli sosial dan empati kita terhadap petugas pengamanan. Kita berikan bingkisan untuk petugas pengamanan di lima posko yang ada di wilayah Kabupaten Purbalingga,"katanya.


    Purwito menambahkan bahwa harapan dari kegiatan ini para siswa dan guru terbangun rasa sosial dan empatinya. Selain itu, mendukung dan mensuport petugas pengamanan dalam bertugas untuk menciptakan keamanan selama hari raya Idul Fitri.


    Dalam pelaksanaan kegiatan, guru dan siswa mengunjungi lima pos pengamanan Operasi Ketupat Candi 2021 wilayah Kabupaten Purbalingga. Pos tersebut yaitu di Pos Kutabawa, Pos Karangreja, Pos Padamara, Pos Jompo dan Pos Bukateja.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +