• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Gandeng Polsek, Bos Grosir BM Distribusikan Bingkisan Lebaran Kepada Tukang Becak dan Tukang Parkir

    REDAKSI
    Rabu, 12 Mei 2021, 5:19:00 AM WIB Last Updated 2021-05-11T22:20:01Z

     

    Saat pembagian bingkisan.

    Laporan: Iwan Setiawan | Kontributor Banjarnegara


    BANJARNEGARA,harian7.com - Polsek Purwareja Klampok gandeng pengusaha bagikan bingkisan kepada tukang becak dan tukang parkir. 


    AKP Partono SH kapolsek purwareja Klampok mengatakan , pada hari ini kita membagikan dua dus minuman segar kepada para tukang becak , tukang parkir serta masarakat kurang mampu yang berada di sepanjang jalan depan balai lapangan kerja sampai pasar Perja .


    "Untuk di seputar pasar Perja kami pusatkan di depan Koramil Purwareja Klampok agar supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan masa karena kebetulan kami membagikan sekitar 500 bingkisan perorang mendapatkan 2 bingkisan,"terang Kapolsek .


    Selanjutnya untuk pembagian di dusun Purwasari desa Klampok pak Haji mengundang para ketua RT untuk mengambil di rumahnya kemudian bingkisan diantar kerumah masing masing penerima agar tidak ada kerumunan masa.

    H Rohidi pengusaha sekaligus pemilik Toko Grosir Brayan Maju.


    Sementara H Rohidi pengusaha sekaligus pemilik Toko Grosir Brayan Maju atau BM ketika di temui di kediamanya mengatakan , Ini kegiatan yang sudah berjalan bertahun tahun dan diagendakan secara rutin karena kami selaku pengusaha merasa peduli kepada mereka yang berada dijalanan.


    "Di sini saya mengajak para pengusaha untuk berlatih membahagiakan orang lain karena kebahagiaan orang lain pasti akan menjadi kebahagiaan kita , jika pingin menjadi pengusaha yang sukses maka bahagikanlah lingkungan sekitar kita kalau sudah pasti kita akan mendapatkan lebih banyak dari apa yang kita berikan kepada orang lain,"ucapnya.


    "Tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Purwareja Klampok berserta jajaranya dan Koramil yang telah membantu pendistribusian bingkisan ini," pungkas Rohidi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +