• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Diduga Kepleset Warga Punggelan Meninggal Didalam Sumur Tua

    REDAKSI
    Minggu, 23 Mei 2021, 8:31:00 PM WIB Last Updated 2021-05-23T14:44:00Z


    Laporan: Iwan Setiawan | Kontributor Banyumas


    BANJARNEGARA,harian7.com - Wahyu Nur Hidayat (28) warga Dusun Trisi RT 03 RW 01 Desa Tribuana Kecamatan Punggelan Kabupaten Banjarnegara di temukan di dalam  sumur tua dengan kondisi meninggal dunia .


    Iptu M Harun Nurosid , SH kapolsek Punggelan menjelaskan , pada hari Minggu tanggal 23 Mei 2021 pukul 06.00 saksi hendak mengambil di dekat rumahnya melihat sesosok mayat berada di dalam sumur , mengetahui hal tersebut kemudian saksi  memberitahukan kejadian tersebut kepada tetangga ,Setelah itu keduan orang langsung mengecek ke dalam sumur. 


    Lanjut Kapolsek setelah dicek ternyata mayat yang ditemukan di dalam sumur adalah korban Wahyu Nur Hidatat yang sudah dalam keadaan meninggal dunia kemudian saksi selaku Ketua RT melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Punggelan dan melaporkan kepada  BPBD Kabupaten Banjarnegara .


    "Dimungkinkan korban meninggal dunia karena terpeleset atau jatuh ke dalam sumur dikuatkan dengan hasil pemeriksaan oleh Dokter Sarsipol Dr. Syarif didampingi unit Inafis Polres Banjarnegara ditemukan lecet bibir atas sebelah kiri , lecet pada punggung telapak tangan kiri terdapat lebam pada mayat korban,"terang Kapolsek.



    "Korban Meninggal Dunia lebih dari 16 jam tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban menurut keterangan saksi-saksi korban memiliki penyakit gangguan jiwa dan tidak pulang sejak hari jum'at kemaren,"pungkas kapolsek.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini