• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Di Duga Karena Hiportemia, Pendaki Asal Magelang meninggal di Pos 5 Gunung Slamet

    REDAKSI
    Senin, 24 Mei 2021, 6:46:00 PM WIB Last Updated 2021-05-24T11:46:34Z
    Petugas saat mengevakuasi mayat korban.


    Laporan: Iwan Setiawan | Kabiro Banyumas


    PURBALINGGA,harian7.com - Sumardi 47 th Dusun Bojong desa Giyanti Kecamatan Candimulyo kabupaten magelang dilaporkan meninggal dunia di Pos 5 atau ketinggian sekitar 2.795 MDPL Gunung Slamet.  


    Umar Faozi kepala BPBD kebupaten Purbalingga saat di konfirmasi mengatakan , Benar kami medapat laporan bahwa salah satu pendaki bernama Sumardi asal kota Magelang telah meninggal dunia di pos 5 Gunung Slamet .


    "Korban mendaftar di sekretariat dan melaksanakann pendakian pada hari Sabtu, 22 Mei 2021,. dilaporkan meninggal dunia oleh rekan sesama pendaki pada hari senin 24 Mei 2021 pada pukul 09.30 wib,"jelasanya.


    Kemudian Tim SAR dan Tim Evakuasi sedang melaksanakan penjemputan jenazah di lokasi , diperkiraan sekitar PKL. 14.30 wib jenazah sampai di posko pendakian dusun Bambangan , untuk penjemputan jelazah kurang lebih memakan waktu 5,5 jam , selanjutnya jenazah akan di bawa kerumah duka di Magelang memakai ambulance Mungkid.


    "Berdasarkan hasil visum dokter dan inafis di tubuh korban tidak ada tanda tanda kekerasan di duga korban meninggal karena hiportemia," pungkas Umar.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +