• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Dharma Wanita Pemkot Tegal Bagi Bingkisan Lembaran

    REDAKSI
    Selasa, 04 Mei 2021, 5:18:00 PM WIB Last Updated 2021-05-04T10:18:40Z
    Istimewa.


    Laporan: Tutut/Hakim | Kontributor Tegal

    Editor: Susilo


    TEGAL,harian7.com - Cleaning Servise Tenaga kebersihan (CS) dan Petugas Hansip Linmas yang bekerja di Komplek Balai Kota Tegal mendapat bingkisan lebaran dari Dharma Wanita Persatuan Kota Tegal.

     

    Bingkisan lebaran sebagai bentuk kepedulian Dharma Wanita Persatuan Kota Tegal berupa sembako, diberikan secara simbolis oleh Sekda Kota Tegal. Dr. Drs. Johardi, M.M., di Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal, Selasa (04/05/21).


    Selain Tenaga Kebersihan dan Hansip, bingkisan lebaran juga diberikan kepada Guru TK Pertiwi se-Kota Tegal.


    Ketua Panitia, Ny. Imam Badarudin mengatakan, kegiatan ini bertujuan memberikan pelajaran sosial yang diharapkan dapat membentuk sikap dan karakter peduli pada yang lemah. 


    "Diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan rasa simpatik antar sesama, serta menjalin hubungan baik antara pengurus dan masyarakat," ujar Ny. Imam Badarudin. 



    Jumlah paket bingkisan lebaran yang dibagikan sebanyak 52 paket untuk Tenaga Kebersihan, enam paket untuk Hansip, serta 46 paket bingkisan untuk guru TK Pertiwi se-Kota Tegal.



    Wildan salah satu Tenaga Kebersihan mengatakan sangat senang dan berterima kasih kepada Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan Kota Tegal atas pemberian bingkisan lebaran. 

    "Sembako ini sangat bermanfaat bagi saya untuk memenuhi kebutuhan lebaran, apalagi pada saat pandemi seperti ini," ungkap Wildan sumringah.



    Sementara itu, Sekda Kota Tegal mengatakan pemberian bingkisan lebaran ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada jasa Tenaga Kebersihan dan Hansip. “Mereka terus membantu menjaga Lingkungan Pemerintah Kota Tegal dalam hal kebersihan dan keamanan,” kata Johardi.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +