Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Dalam Rangka Kepedulian Masyarakat Koramil 08/ Suruh Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan

Redaksi
Selasa, 25 Mei 2021, 04:55 WIB Last Updated 2021-05-24T21:55:27Z


Laporan: Arie Budi | Kontributor Ungaran


UNGARAN,harian7.com - Komando Rayon Militer (Koramil) 08/Suruh  dalam rangka keperduliannya kepada masyarakat melaksanakan kegiatan pembagian masker terutama bagi pengguna jalan. melaksanakan pembagian masker di Depan Kantor Koramil 08/Suruh Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Senin(24/5/2021)


Pembagian masker dimulai pukul 08.30 WIB di depan Kantor Koramil 08/Suruh  dengan menyasar bagi pengguna jalan yang tidak memakai masker.


Disela-sela kesibukannya,Batituud Koramil 08/Suruh Peltu Lintang menyampaikan, " Kegiatan pembagian masker hari ini dalam rangka kepedulian kita, dalam hal ini Koramil, pada masyarakat dalam hal ini membagikan masker, " tuturnya.


“Harapannya adalah untuk memberikan edukasi pada masyarakat, bahwa dengan masker inilah salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Inilah yang harus terus diberikan penekanan dan edukasi pada masyarakat untuk menggunakan masker,” tambahnya.


Menurut peltu Lintang bahwa, setiap hari di wilayah ini masih ada beberapa masyarakat yang tidak mengindahkan adanya himbauan dari pemerintah. Sehingga dianggap perlu untuk memberikan penekanan, edukasi dan himbauan supaya tetap menggunakan masker.


“Kami berharap dengan pembagian masker tersebut agar seluruh masyarakat dalam situasi yang seperti ini, wajib untuk tetap menggunakan masker sampai situasi dan kondisi betul-betul kondusif seperti yang diharapkan,” tegasnya.(*)

Iklan