• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Bocah Tenggelam Di Pantai Sodong Ditemukan Di Srandil

    Abdurrochman
    Minggu, 23 Mei 2021, 9:44:00 PM WIB Last Updated 2021-05-23T14:44:27Z

    Pewarta : Rusmono

    Editor     : Abdurrochman

    CILACAP, Harian7.com - Korban tenggelam di pantai Sodong, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap hari Sabtu, (22/05/2021) ditemukan seorang pengunjung yang sedang berwisata di pantai Srandil.

    Hal tersebut dikatakan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, I Nyoman Sidakarya saat dihubungi via phone, Minggu (23/05/2021).

    "Mendapat laporan ada mayat di pantai Srandil, Tim SAR Gabungan melalui Kasi Operasi dan Siaga Basarnas yang sedang melakukan upaya pencarian korban langsung melakukan evakuasi," katanya.

    Dia menambahkan, korban ditemukan di pantai Srandil, Desa Glempangpasir, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap atau sekitar dua kilo meter kearah timur dari lokasi kejadian.

    "Korban kemudian kami bawa ke Puskesmas II Adipala untuk dilakukan visum. Dan dengan ditemukanya korban secara resmi untuk Operasi SAR dinyatakan di tutup dan semua unsur dikembalikan ke kesatuanya masing-masing," pungkasnya.

    Sebelumnya diberitakan, Renata Castaliya Putri Mareta (8) pada Sabtu (22/05/2021) sekitar pukul 08.00 WIB warga Jalan Wates Barat RT 01 RW 14 Desa Maos Lor, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap bersama kakaknya, Tegar Putra Ardiansyah (11) kegulung ombak saat bermain air di pantai Sodong.

    Mereka yang datang bersama ibunya Tri Munarni (39) bertamasya ke pantai Sodong. Sedang asyiknya mereka berdua bermain air laut, tiba-tiba ombak besar datang dan menggulung mereka. Kakaknya berhasil diselamatkan oleh warga, namun adiknya tidak dapat diselamatkan. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini