Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Bersama Forkopimda, Dandim 0704/Banjarnegara Bagi Takjil

Redaksi
Selasa, 04 Mei 2021, 05:12 WIB Last Updated 2021-05-03T22:12:43Z
Istimewa.


Laporan: Iwan Setiawan | Kontributor Banjarnegara


BANJARNEGARA,harian7.com - Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han, Bupati Banjarnegara Budi Sarwono dan Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto,S.H., S.I.K., M.H., M.Si. Melepas anggota yang akan membagikan takjil dilaksanakan serentak bertempat di Makodim Banjarnegara, Senin (03/05/21).


"Saya sebagai Bupati Banjarnegara sangat mengapresiasi yang setinggi tingginya inilah bentuk dari Banjarnegara. Saya sangat bangga seluruh jajaran Forkopimda selalu hadir untuk bisa memberikan kasih sayang kepada masyarakat,"katanya.


Harapannya, lanjut Bupati, untuk Forkopimda untuk bisa saling merajut saling bahu membahu untuk bisa saling mengisi apa kekurangan masing masing. 


"Banjarnegara bisa menjadi kota dan Kabupaten yang bermartabat dan sejahtera", imbuhnya.


Dandim menyampaikan "kegiatan ini sengaja kita lakukan bukan hanya jajaran Kodim 0704/Banjarnegara saja. Tapi seluruhnya jajaran Kodam IV/Diponegoro melaksanakan kegiatan seperti ini. Oleh karena itu kita berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan terutama pada masa pandemi. Sementara masih banyak warga di sekitar kita yang hidup serba kekurangan,"jelasnya.


"Kita berharap bisa menjadi contoh kepada rekan rekan yang lain untuk selalu berbagi di bulan Ramadhan yang penuh Berkah dengan sasaran pemulung, tukang becak, tukang parkir, tukang sapu,"ungkapnya.

Iklan