• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Basarnas Bersama TNI - Polri Temukan 6 Orang Tewas di Waduk Kedung Ombo

    REDAKSI SEMARANG
    Sabtu, 15 Mei 2021, 8:08:00 PM WIB Last Updated 2021-05-15T13:19:31Z
    Basarnas saat mencari korban tewas 



    Penulis : M.Sarman | Editor : Andi Saputra


    BOYOLALI, Harian7.com - Pencarian sembilan orang korban tenggelam di perahu wisata Kedung Ombo, di lokasi Waduk Kedung Ombo di wilayah Kecamatan Kemusuk, Kabupaten Boyolali, Sabtu Sore (15/5), telah di temukan 6 orang korban didalam air dan dalam keadaan meninggal.


    Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar mengatakan pencarian korban tenggelam ini, Basarnas bersama TNI Polri telah menemukan 6 orang di dasar air.


    "Basarnas bersama TNI Polri berhasil menemukan 6 orang di lokasi TKP kapal terbalik itu, jadi sisanya masih tiga orang yang belum di temukan," ujarnya. 


    Menurutnya,  pencarian korban tiga orang yang belum di temukan tersebut akan terus dilakukan oleh Basarnas bersama TNI Polri.


    Dia menambahkan, Dalam pencarian itu petugas melakukan penyelaman di kedalaman air Waduk Kedung Ombo ini. Dan di temukan 6 orang di dalam waduk tersebut.


    "Pencarian ketiga orang yang tenggelam dan belum ditemukan, hingga malam ini petugas gabungan masih melakukan penyelaman dan pencarian di Waduk Kedung Ombo ini," pungkasnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +