• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Babinsa Koramil 08/Suruh Bantu Sukseskan Vaksinasi Lansia

    Admin: Shodiq
    Rabu, 19 Mei 2021, 1:39:00 PM WIB Last Updated 2021-05-19T06:40:03Z

     

    Foto istimewa.


    Laporan : Khoirul A | Editor : Shodiq


     KAB. SEMARANG, harian7.com - Babinsa Desa Sukorejo  Sertu Kundori anggota Koramil 08/ Suruh Kodim 0714/Sltg,  melaksanakan pendampingan pelaksanaan Vaksin-19 jenis Sinovac untuk 125 orang lansia , bertempat di Aula Kantor Desa Sukorejo ,  Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Rabu (19-05-2021).




    Kepada awak media Kundori mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi tersebut merupakan salah satu prioritas bagi pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid -19 dan sekaligus sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh.



    ” Dari tahap awal, kita hmmenghimbau kepada warga masyarakat yang mendapat undangan untuk  vaksinasi agar makan dan minum terlebih dahulu sebelum dilakukan Vaksin oleh petugas dari Puskesmas,” tuturnya.



    Lebih lanjut Kundori menambahkan, kehadirannya sebagai bentuk tanggung jawab kepada warga di wilayah binaanya, membantu petugas kesehatan dalam melaksanakan vaksinasi.



    “Hari ini kita Vaksinasi 125 orang lansia yang dipastikan sudah tervaksin dengan aman lancar,” ucapnya.




    Ditempat yang sama Kepala Desa Sukorejo Ato'illah(43), menyampaikan apresiasi kepada Babinsa, Tim Puskesmas Dadapayam dan Relawan Aman Covid , yang telah peduli dengan warga dalam pencegahan Virus Covid -19.



    ” Atas nama Pemdes Sukorejo kami mengucapan banyak terima kasih kepada semua pihak Babinsa , Tim Puskesmas Dadapayam dan Relawan Aman Covid yang telah peduli kepada warga kami. Mudah - mudahan dengan pemberian vaksin ini wabah corona segera berahir. Sehingga kita bisa menjalani kehidupan normal kembali,” ucap Ato'illah. 



    Sementara itu Tuminah (67) salah salah satu peserta Vaksin  berharap vaksinasi ini bisa benar - benar sesuai dengan harapan semua pihak.



    " Saya sangat berterima kasih sekali kepada semua pihak kususnya Pemerintah yang telah memberikan suntikan vaksinasi kepada saya secara gratis. Semoga vaksin ini benar - benar tepat dan sesuai harapan kita semua yakni bisa mencegah dari tertularnya virus Covid-19," harapnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +