• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Asyik Bermain Air Dilaut, Bocah 8 Tahun Digulung Ombak

    Abdurrochman
    Minggu, 23 Mei 2021, 1:41:00 AM WIB Last Updated 2021-05-23T04:08:52Z
    Pewarta : Rusmono
    Editor     : Abdurrochman


    CILACAP, Harian7.com
    - Renata Castalya Putri Mareta (8) yang sedang asyik bermain air dengan kakaknya, Tegar Putra Ardiasyah (11) di pantai wisata Sodong, Desa Karangbenda, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap hilang digulung ombak.

    Kejadian berawal saat Renata yang merupakan putri Tri Munarni (39) warga Jalan Wates Barat RT 01 RW 14 Desa Maos Lor Kecamatan Maos pada Sabtu, (22/05/2021) bertamasya bersama keluarga di tempat wisata pantai Sodong.

    Renata bersama kakaknya, Tegar bermain air ditepian laut Sodong, sedangkan ibunya memperhatikan dari warung di pinggir pantai. Saat mereka asyik bermain air, tiba-tiba ada gelombang besar dan menggulung mereka berdua.

    Saksi mata, Basirun dan Karsono saat ditemui mengatakan, awal mula korban bersama kakaknya sedang mandi dilaut, sedangkan ibunya memantau dari warung dipinggir pantai, namun tiba-tiba ada gelombang besar datang dan menggulung korban serta kakaknya, sehingga keduanya tenggelam. 

    “Melihat kejadian tersebut, kami langsung lari menolongnya, akan tetapi hanya kakaknya yang bisa diselamatkan sedang adiknya tidak bisa diselamatkan," ungkapnya.

    Lebih lanjut dikatakan bahwa korban setelah terbawa arus langsung tidak kelihatan, sampai sekarang pihak Desa dan tim Search and Rescue (SAR) masih terus malakukan pencarian korban.

    Hingga berita ini diturunkan, korban masih dalam pencarian dan belum diketemukan. (*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini