• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    100 Manula di Desa Lengkong Laksanakan Suntik Vaksin Tahap Satu

    REDAKSI
    Rabu, 26 Mei 2021, 12:45:00 AM WIB Last Updated 2021-05-25T17:45:36Z


    Laporan: Iwan Setiawan | Kabiro Banyumas


    BANJARNEGARA,harian7.com - Pemerintah Desa Lengkong Kecamatan Rakit Kabupaten Banjarnegara melaksanakan giat vaksinasi covid 19 tahap pertama kepada 100 manula di aula balai desa .


    Ani Riyanti Munawaroh selaku penanggung jawab kegiatan masarakat PJUKM puskesmas Rakit 2 menjelaskan , alhamdulilah pada pagi hari ini sampai dengan siang kita melaksanakan kegiatan vaksinasi covid 19 tahap 1 kepada 100 manula di desa Lengkong dengan harapan bisa mencegah penularan virus covid  19 di desa lengkong dan kabupaten Banjarnegara pada umumnya. 


    "Dari persiapan kita mulai sejak kemaren atas bantuan dari pemerintah desa Lengkong serta masarakat meliputi persiapan tempat dan sasaran , alhamdulilah respon masarakat desa lengkong sangat luar biasa  , menurut masarakat yang di vaksin kita harus mensukseskan program pemerintah tentang penanggualangan serta mencegah penularan virus covid 19 ini,"terangnya.



    “Sampai saat ini tidak ada yang menolak, dan begitu mendapatkan pemberitahuan langsung menuju aula balai desa  untuk segera divaksin,” paparnya.


    Yayah Widiantoro Kepala Desa Lengkong mengatakan, vaksinasi sangatlah dibutuhkan manusia, demi meningkatkan daya tahan tubuh, untuk menghadapi pandemi Covid-19.


    “Untuk semua warga saya rasa sangat proaktif , misalnya nanti ada vaksinasi khusus masyarakat, sebaiknya dijalani dengan baik sesuai arahan dari pemerintah, dan Terima Kasih kepada Puskesmas 2 Rakit dan Tenaga Kesehatan yang bertugas sudah memfasilitasi kami kepala desa dan lansia di desa Lengkong,"tandasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +