Iklan

Iklan

,

Iklan

Yoyok Sukawi : Panser Biru Semoga Lebih Kreatif dan Modern

Redaksi
Minggu, 11 April 2021, 19:48 WIB Last Updated 2021-04-16T08:37:36Z
   Penulis : Andi Saputra

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi


SEMARANG, Harian7.com - Suporter PSIS Semarang Panser Biru melakukan musyawarah besar (Mubes) dan memilih ketua umum yang diselenggarakan di Gedung Juang 46, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (11/4).


Pada kesempatan tersebut, Panser Biru memilih ketua umum (Ketum) baru yakni Galih Eko Putranto atau yang kerap disapa Galih Ndog menggantikan yang sebelumnya dipimpin kepareng selama dua periode


CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengucapkan selamat bertugas kepada Galih Ndog dan jajarannya yang akan bertugas selama tiga tahun ke depan. 


"Selamat kepada Panser Biru telah sukses menyelenggarakan Mubes 2021 memilih ketua umum baru, selamat bertugas Mas Galih Ndog, semoga amanah dan bisa membawa Panser Biru lebih kreatif, solid, dan kompak dalam mendukung PSIS,"ujarnya. 


Menurutnya, di bawah kepemimpinan Kepareng Panser Biru telah melakukan beberapa inovasi yang membawa organisasi suporter tersebut lebih modern.


"Terima kasih kepada Kepareng yang telah memimpin Panser Biru selama dua periode, di bawah kepemimpinannya Panser Biru berhasil membuat pondasi kuat dan lebih maju mengikuti perkembangan zaman sehingga harapannya di bawah Mas Ndog, Panser Biru juga bisa terbang lebih tinggi,"tutur Yoyok Sukawi.

Iklan