• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Wujud Syukur Sambut Ramadhan dan Peringati Hari Pemasyarakatan ke 57, Rutan Salatiga Gelar Donor Darah dan Santuni Anak Yatim

    REDAKSI
    Senin, 12 April 2021, 6:11:00 PM WIB Last Updated 2021-04-12T11:13:29Z
    Saat kegiatan donor darah berlangsung.


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Sebagai wujud ungkapan rasa syukur jelang bulan suci Ramadhan sekaligus Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 57, jajaran Petugas Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Salatiga, gelar baksos donor darah dan santuni anak yatim, Senin (12/4/2021).


    Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano didampingi Humas Rutan Nuryadi, kepada harian7.com mengatakan, bahwa sebagai wujud syukur pada peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan yang jatuh pada tanggal 27 April mendatang serta menjelang bulan Suci Ramadhan, kami beserta jajaran melaksanakan aksi donor darah dan berikan bantuan sosial untuk panti asuhan dan anak yatim.


    "Kegiatan ini sebenarnya kegiatan rutin yang sudah kita lakukan juga ,tetapi kebetulan momennya berdekatan dengan Hari Pemasyarakatan dan besok juga kita laksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan,"katanya kepada harian7.com.

    Foto bersama usai kegiatan.


    Ditambahkanya, dalam kegiatan baksos kali ini, kami menyalurkan bantuan melalui Yayasan Fikri Al Hayat Indonesia yang beralamat di Kecandran Kota Salatiga.


    "Semoga nantinya walaupun tidak seberapa tetapi dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,"harapnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini