• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Whiz Hotel Berikan Harga Spesial di Bulan Ramadhan

    REDAKSI SEMARANG
    Rabu, 14 April 2021, 6:56:00 PM WIB Last Updated 2021-04-14T22:14:08Z


    Penulis : Andi Saputra | Editor : M. Nur


    SEMARANG, Harian7.com - Bulan ramadhan yang merupakan bulan suci penuh berkah membawa kebahagiaan dan dijadikan waktu untuk berbagi kegembiraan atau sekedar melepas rindu  dengan keluarga, rekan maupun kolega. Selama bulan Ramadhan, Whiz Hotel Pemuda Semarang memberikan promo menarik dari paket menginap hingga paket buka puasa. 


    Joko Haryanto selaku Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang mengatakan pandemi memang masih berlangsung, tapi tidak berarti bisa menghalangi kita semua untuk bersilaturahmi dengan keluarga, rekan dan saudara. Paket buka puasa yang cukup terjangkau ini harapannya dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi semua masyarakat


    "Tak hanya paket buka puasa, selama bulan Ramadhan juga menawarkan promo menginap yang bertajuk berkah ramadhan, dengan harga Rp. 280.000 para tamu sudah bisa mendapatkan sarapan pagi atau sahur untuk dua orang dan juga mendapat benefit tambahan berupa voucher discount 20% ngopi dan berlaku untuk pemesanan langsung ke hotel maupun pemesanan via telepon,"ujarnya, kepada harian7.com, Rabu (14/4).


    Untuk promo buka puasa, lanjutnya, memberikan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 55.000 per orang dengan fasilitas pemakaian ruangan selama empat jam dan juga bisa memilih berbagai pilihan menu.


    Menurutnya, Selama bulan ramadhan menyediakan takjil gratis kepada seluruh tamu yang menginap di Whiz Hotel Pemuda Semarang. Takjil disajikan di lobby hotel dan para tamu bisa mengambil sajian takjil dan juga teh hangat yang disediakan.


    "Sesuai dengan tema tahun ini yakni berkah ramadhan semoga kita semua senantiasa selalu diberikan berkah oleh Yang Maha Kuasa, serta kesehatan di tengah Pandemi seperti saat ini. Bisa saling menghormati satu sama lain dan di berikan kelancaran dalam menjalankan puasa di bulan suci ramadhan ini dan tentunya akan selalu konsisten memberikan pelayanan yang memuaskan bagi semua tamu"tutur Joko Haryanto.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini