• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Tingkatkan Amaliah Ramadhan, Pemuda Pancasila Bukateja Purbalingga Bagikan Takjil

    REDAKSI SEMARANG
    Jumat, 30 April 2021, 9:00:00 PM WIB Last Updated 2021-04-30T14:00:56Z
    Pemuda pancasila Purbalingga saat membagikan takjil


    Penulis : Wahyudin Kontributor Purbalingga | Editor : Andi Saputra


    PURBALINGGA, Harian7.com -  Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, melakukan aksi amaliah di Bulan Ramadhan bagi - bagi tajil Jum'at (30/04).


    Marsono Ketua PP Bukateja melalui Bustomi selaku Sekretaris PAC Bukateja mengatakan kami bersama -sama merasa bersyukur dan terima kasih kepada Ketua MPO Seluruh Pengurus PAC dan Pengurus Ranting yang telah hadir sesuai rencana.


    "Kami berharap dalam pelakasanaan bagi bagi tajil nanti berjalan lancar tidak menemui kendala apapun dilapangan,"ujarnya. 


    Selanjutnya pembagian takjil semata Untuk menjalin silaturahmi dan saling berbagi kepada masyarakat sekitar serta meningkatkan amaliah di bulan penuh berkah ini di tahun 1442 H Pengurus PP Bukateja membagikan tajil yang kedua kali.


    Sebelum acara pembgian tajil dimulai Bustomi melakukan brifing terlebih dahulu kepada seluruh anggauta pengurus PP Bukateja, dalam acara tersebut ikut hadir Gunawan selaku ketua Majelis Pertimbangan Organisasi ( MPO )


    Lebih lanjut Pembagian tajil semata untuk saling berbagi kepada seluruh masyarakat pengguna jalan yang melintas di perempatan lampu merah Terminal Bukateja Purbalingga, tajil yang kami bagikan berasal dari para donatur warga masyarakat sekitar Kecamatan Bukateja yang kami kumpulkan ", terang Bustomi.


    Ketua PAC Kecamatan Bukateja, Marsono didampingi waketu PAC Bukateja Gunadi dan Gunawan yang memimpin langsung baksos pembagian takjil mengungkapkan, aktivitas pembagian Takjil dan amplop ini berkaitan dengan belum berakhirnya wabah virus covid-19, dibagikan kepada masyarakat khususnya yang melintas di jalan Raya perempatan Terminal Bukateja Purbalingga," jelasnya.


    Adapun pelakasanaan pembigian tajil sebanyak 1500 bungkus, dilakukan tiga tahap, hari ini tahap pertama telah dibagikan 500 bungkus dan 250 amplop sedekah yang sudah dilakukan oleh seluruh Pengurus PAC Bukateja dan Pengurus Ranting dari Desa  Bukateja, Ranting Tidu, Ranting Karang Cengis,


    "Saya akpresiasi dan bangga yakniSelesai pada pukul 17.30 wib.jelang melaksanakan buka puasa berjalan lancar dan kondusif," tandasnya.


    Disisi lain Fatimah (56).pengguna jalan yang melintas di perempatan Terminal Bukateja Mengatakan "Terima kasih atas pemberian Tajil dan amplop sedekah yang telah diberikan dari Pemuda Pancasila semoga berkah" tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini