• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Adv BD


    Adv

    Timsus Investigasi Media Temanggung Gelar Bukber dan Bagi-Bagi Ratusan Menu Berbuka Puasa

    Admin : Ady Prasetyo
    Rabu, 28 April 2021, 5:50:00 PM WIB Last Updated 2021-04-28T10:52:14Z

     Penulis : Ratmaningsih | Kontributor Temanggung



    TEMANGGUNG, harian7.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama ketika menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini, Timsus  Investigasi Media kabupaten Temanggung mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis dan berbuka puasa bersama warga di pertigaan Kranggan, Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Selasa (27/4/21).


    Dimulai dengan breefing anggota dilanjutkan membagikan kupon dengan sasaran tukang ojek, buruh, karyawan pabrik dan pejalan kaki. Sebanyak 450 (Empatratus limapuluh) kupon dibagikan dengan pilihan menu yang berbeda. Kupon bisa ditukar sesuai nama menu yang tertera.


    Timsus menyediakan bakso sebanyak 100 porsi, nasi kotak 200 porsi, sate 100 porsi, siomay 50 porsi serta masih ditambah takjil yang dibagikan sejumlah 200 kemasan.



    Sulasman (53) salah satu penerima kupon mengatakan, Pembagian takjil ini sangat luar biasa, berbeda dengan biasanya. 


    " Kita diberi kupon dan bisa memilih menu sesuai keinginan kita. Belum pernah ada di Temanggung berbagi takjil seperti ini, terimakasih sudah memberikan sedekahnya kepada kami," Tuturnya.


    Selain untuk orang dewasa, beberapa anak kecil sehabis belajar bersama ketika melewati area ini juga diberi kupon untuk berbuka puasa.


    " Kami memilih menu bakso, selain itu juga dipersilahkan memesan minuman dingin disini, kami sangat berterima kasih jadi bisa berbuka puasa bersama hari ini," Ungkap Sean (15) salah satu pelajar penerima kupon takjil.


    Sementara itu Wahono selaku ketua Timsus investigasi kabupaten Temanggung mengungkapkan. Ini kali pertama Timsus media Kabupaten Temanggung mengadakan bagi takjil dan buka puasa bersama. 


    " Antusias warga sangat luar biasa menerima takjil yang kami berikan, semoga berkah," Jelasnya.


    Tak lupa saya mewakili seluruh anggota mengucapkan banyak Terimakasih kepada semua yang sudah memberikan rejekinya sehingga bisa kami bagikan kepada warga yang berpuasa. Imbuhnya.


    " Rencana akan ada giat seperti ini untuk kedua dan ketiga kalinya di bulan Ramadhan ini, kami berusaha memberikan sedekah dari donatur -donatur. Sekali lagi terima kasih atas partisipasinya semoga menjadi ladang amal kita semua," Pungkasnya. (*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +