• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Tangkap Pelaku Pencurian, Kapolres Cikacap Beri Reward Kepada Masyarakat Kecamatan Kesugihan

    Abdurrochman
    Rabu, 21 April 2021, 3:28:00 AM WIB Last Updated 2021-04-20T20:29:56Z
    Pewarta : Rusmono Kepala Biro Cilacap
    Editor : Abdurrochman

    CILACAP, Harian7.com - Sebagai bentuk resiasi Polri kepada masyarakat yang berhasil menangkap pencurian dengan pemberatan, Kapolres Cilacap, AKBP Dr. Leganek Mawardi, SH, SIK, M.Si, memberikan penghargaan (reward).

    Pemberian penghargaan yang dilaksanakan Selasa, (20/04/2021) di lapangan SAR Polres Cilacap atas peran dan keberanian warga Kesugihan membantu tugas kepolisian, dengan menangkap kasus pencurian dengan pemberatan di wilayah Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.

    Adapun tiga warga yang menerima penghargaan dari Kepolisian adalah Ngadino, S.T (karyawan swasta), Sukardi (perangkat desa), dan Oky santoso (buruh).

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres memberikan apresiasi kepada masyarakat ini, karena telah membantu kinerja Kepolisian dalam kasus pengungkapan Pencurian. Dan berharap apa yang telah dilakukan masyarakat Kesugihan, bisa menjadi contoh bagi desa-desa yang lain untuk sama-sama meminimalisir semua tindak kejahatan yang terjadi di wilayah Cilacap.

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Kesugihan umumnya dan Cilacap khususnya yang telah menjadi pelopor dalam kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan ini. Dan saya meminta kepada masyarakat agar kegiatan pengungkapan kasus pencurian dengan pemberatan jangan berhenti di sini, namun ke depan harus terus ditingkatkan lagi," katanya.

    Lebih lanjut Kapolres berpesan kepada seluruh anggota yang hadir pada apel ini, agar tetap senantiasa menjaga kesehatan dan keamanan baik diri personil maupun keluarga dalam situasi pandemi Covid-19 ini, patuhi protokol kesehatan dalam tatanan kehidupan baru atau adaptasi kebiasaan baru di setiap kegiatan yang bersifat kedinasan maupun diluar dinas.

    "Saya yakin, dengan kerja keras dan ikhlas dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, serta selalu berdo’a dengan tulus kepada Allah SWT, maka keamanan dan ketertiban serta kenyamanan akan selalu terwujud di wilayah hukum Polres Cilacap," pungkasnya. (*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +