• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Adv BD


    Adv

    Shalat Jumat Bersama di Masjid Baitul Hikmah, Walikota Tegal Ajak Masyarakat Saling Menjaga Kesehatan Di Bulan Suci Ramadan

    REDAKSI
    Sabtu, 24 April 2021, 3:12:00 AM WIB Last Updated 2021-04-23T20:12:54Z

     

    Istimewa.

    Laporan: Susilo/ Hakim


    TEGAL,harian7.com - Upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Wakil Walikota Tegal H Jumadi meluangkan  waktunya untuk mengikuti sholat Jumat berjamaah di Masjid besar  Baitul Hikmah, Jalan Wisanggeni Tegal timur, Jumat, (23/4/2021).


    Kedatanganyapun disambut hangat oleh Jamaah dan pengurus masjid.


    Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Tegal H Jumadi mengajak kepada masyarakat Kota Tegal untuk tetap saling menjaga kesehatan dalam menghadapi bulan suci Ramadan.


    "Jangan Sampai kita semua terlena dengan melupakan keamanan kenyamanan lingkungan diantara para warga yang  mudik,"himbaunya.


    Ditambahkanya, Memang pemerintah sudah mengembor gembor melalui media massa untuk tidak mudik atau dilarang mudik."Tapi yang namanya masyarakat pasti ada yang nrosol mudik,"ucapnya.


    "Disitulah kita tetap saling waspada dan menjaga, adanya warga pendatang . Seperti tamu, luar kota . Dan orang asing yang belum anda kenal."


    "Supaya keluarga besar kota tegal Terhidar Dari Virus Yang Berbahaya Covid 19. Jangan Sungkan Sungkan Untuk melapor  ke petugas RT,RW, kelurahan setempat,"pesanya.


    Disamapikan H Jumadi, dengan komunikasi sesama, Insya Allah Tegal sehat, aman dan nyaman . Kalau bukan masyarakat yang berjuang siapa lagi . 


    "Ayolah Kota Tegal milik kita bersama. Kalo Bukan kita yang Berjuang ,Peduli Siapa lagi ?.kita saling komunikasi untuk menciptakan Tegal lebih Bermartabat .Rukun , Guyub .Dari masyarakat untik masyarat bersama masyarakat kota Tegal tambah sukses,"terangnya.



    Sementara, Ketua Masjid Besar H Akhmad Satori SE dan tokoh masyarakat Soeparno serta pengurus masjid  Qomar Muhajir menyampaikan, sangat bangga dan senang atas kedatangan dan kepedulian Wakil Walikota Tegal.


    "Terimakasih kami ucapkan atas ang kepeduliannya dengan keamanan dan kenyamanan lingkungan. Semoga di setiap ada kegiatan di masjid ataupun mushola dari pemerintah bisa hadir . Jadi bisa langsung bertemu, dan melihat langsung situasi di masyarakat saat pandemik Ini,"ucapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +