Iklan

Iklan

,

Iklan

Seorang Anak Yang Masih Pelajar SD Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Banyusari Grabag

Admin : Ady Prasetyo
Rabu, 21 April 2021, 14:52 WIB Last Updated 2021-04-21T08:18:27Z

 Penulis : Ady Prasetyo


Petugas kepolisian dari sektor Grabag ketika melakukan penanganan kecelakaan di jl. Raya Banyusari Grabag. 


MAGELANG, harian7.com - Sebuah kecelakaan lalulintas merenggut nyawa seorang anak muda yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Vit dengan Nomor Polisi : AA 6928 ZE di jalan dusun Banyusari Grabag pada rabu, (21/4/21) sekira pukul 13.00 wib. 


Korban diketahui bernama Adam Wahyu Prasetyo (15) warga dusun Tawang RT. 07 RW. 03, Desa Krincing Kecamatan Secang Kabupaten Magelang yang masih berstatus pelajar Sekolah Dasar kelas VI.


Kecelakaan yang diduga tunggal ini sempat membingungkan petugas karena korban tidak membawa identitas,


" Setelah kami mengumpulkan keterangan dari para saksi dan membawa korban ke rumah sakit akhirnya ada warga yang meyakini bahwa korban merupakan warga krincing secang," terang Kapolsek Grabag AKP Joko Hero Agustiono Sp.d, 


Saat ini jasad korban berada di RSD Candi Umbul Grabag, dan sudah diketahui oleh keluarganya, atas terjadinya musibah ini kami menghimbau kepada para orang tua untuk mengawasi dan menjaga anak-anaknya yang masih dibawah umur agar jangan memberi kebebasan mengendarai kendaraan bermotor di jalan umum, 


" Karena selain sangat membahayakan diri pribadi juga membahayakan orang lain," Jelasnya.


Kini permasalahan atas terjadinya kecelakaan tersebut sudah ditangani unit laka Satlantas Polres Magelang. Pungkasnya. (*)








Iklan