Iklan

Iklan

,

Iklan

Selama Bulan Ramadhan, Tiap Sore Hari Aneka Menu Berbuka Bisa Dibeli di Pasar Tani Kranggan Temanggung

Admin : Ady Prasetyo
Selasa, 13 April 2021, 22:17 WIB Last Updated 2021-04-13T15:17:07Z

 Penulis : Ratmaningsih | Kontributor Temanggung



TEMANGGUNG, harian7.com - Ramadhan tahun ini dimanfaatkan oleh pedagang di pasar tani Kranggan, Kabupaten Temanggung sebagai momen untuk mengais rejeki dengan berjualan aneka kuliner dan hasil tani seperti yang biasa dilakukan setiap hari minggu.


Pada hari pertama puasa, Selasa sore (13/4/21) pedagang mulai berbenah menata dagangannya, ketika pembeli berdatangan mencari makanan untuk berbuka puasa. mereka menjual beraneka macam mulai dari jajanan tradisional sampai makanan modern.


Damar Sulistyo selaku di pengelola pasar tani menjelaskan, Pasar tani ini dibuka siang hingga sore hari selama bulan Ramadhan, selain aneka kuliner akan digelar juga dagangan baju, sandal dan aneka kebutuhan lebaran,


" Hari pertama puasa, terlihat sudah banyak pengunjung. Selanjutnya prospek kedepan pasar tani akan dibuka tiap hari , tidak hanya hari Minggu saja," Jelasnya.


Ani (28) salah satu pengunjung mengatakan, dirinya mengaku biasa berkuliner disini setiap minggunya, sekarang karena dibuka dengan menyajikan aneka kuliner, makanya saya saya kesini, 


" Ini sangat membantu ibu- ibu ketika tidak ada waktu menyiapkan makanan untuk berbuka bisa membeli disini," Tuturnya.


Sementara itu ditengah kesibukannya menata dagangannya, Romaniah (46) salah satu pedagang, berharap sebagai pedagang merasa senang sekali pasar tani ini buka setiap hari.


" Tahun lalu kita tidak bisa berjualan seperti ini, sekarang harapan kami terwujud, semoga masyarakat akan tertarik membeli kuliner disini untuk berbuka puasa sehingga kami bisa berjualan setiap hari selama bulan Ramadhan ini. Katanya. (*)



Iklan