• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Satlantas Polrestabes Semarang Bagikan Masker di Rest Area

    REDAKSI SEMARANG
    Rabu, 14 April 2021, 11:11:00 PM WIB Last Updated 2021-04-14T22:15:17Z
    Satlantas Polrestabes Semarang saat membagikan masker kepada pengendara


    Penulis : Andi Saputra | Editor : M. Nur


    SEMARANG, Harian7.com - Satlantas Polrestabes Semarang melaksanakan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2021 dengan membagikan masker di pos lantas tangguh yang telah dibuat di Rest Area KM 424 Semarang, Rabu (14/4).


    Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit menyebabkan tujuan dari Operasi ini utamanya adalah untuk menghentikan penyebaran virus Covid-19 di Kota Semarang dengan membagikan masker, Mencegah masyarakat mudik, Menciptakan kamseltibcarlantas di Kota Semarang, dan membatasi hanya 50% kapasitas kendaraan yang diizinkan masuk.


    "Sasaran kami yaitu pengguna jalan atau masyarakat yang memasuki Rest Area 424, mereka kami yang terkait dengan kendaraan yang hanya boleh 50% artinya kalo seharusnya 100 kendaraan sekarang yang boleh masuk hanya 50 kendaraan," katanya. 


    Pos lantas tangguh tersebut, lanjutnya, akan standby selama 24 jam dengan anggota jaga tak hanya polisi namun ada unsur TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan instansi terkait. Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2021 yang telah berjalan 2 hari tersebut juga telah berkoordinasi dengan pemilik Rest Area KM 424.


    Menurutnya, Satlantas Polrestabes Semarang akan menjalankan kegiatan ini sampai lebaran nanti. Artinya kegiatan ini akan berdampingan juga dengan Operasi Ketupat Candi 2021.


    "Hal ini sebagai bukti semangat yang tak surut dari anggota Satlantas Polrestabes Semarang untuk membantu memutus mata rantai Covid-19," tutur Sigit.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini