• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Satgas Covid-19 Desa Brani dan Desa Karangjati Sampang Berhasil Membuat Zero Covid-19

    Abdurrochman
    Rabu, 21 April 2021, 3:18:00 AM WIB Last Updated 2021-04-20T20:18:13Z

    Pewarta : Rusmono Kepala Biro Cilacap

    Editor : Abdurrochman

    CILACAP, Harian7.com - Desa Brani dan Desa Karangjati Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap telah berhasil dalam penanganan Covid-19 dari zona merah ke zona hijau atau zero.

    Keberhasilan ini lantaran adanya Posko PPKM Mikro di dua Desa tersebut, sehingga perlu dibentuknya Posko PPKM Mikro di setiap desa untuk mendukung upaya pemantauan kasus infeksi virus Covid-19 serta pencegahan dan penanggulangannya.

    Hal tersebut telah dibuktikan oleh Tim Satgas Covid-19 di Desa Brani dan Desa Karangjati Kecamatan Sampang yang berhasil menangani kasus Covid-19 dari zona merah hingga menjadi zona hijau atau zero.

    Tentunya, dengan semakin mengoptimalkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini, agar semua daerah di Kabupaten Cilacap bisa teratasi hingga bisa menjadi zona hijau.

    Atas keberhasilan itu, Kapolres Cilacap AKBP Dr. Leganek Mawardi, SH, SIK memberikan penghargaan kepada Aiptu Musalim Bhabinkamtibmas Polsek Sampang, Bripka Taufik Ngaturohman Bhabinkamtibmas Polsek Sampang, Serka Khajari Bhabinkamtibmas Desa Brani, El Toro Kepala Desa Brani, Siti Rosichah,Am.Keb Bidan Desa Brani, Sertu Taufiq Ngaturohman Bhabinsa Desa Karangjati, Suratno Kepala Desa Karangjati, dan Sri Hastuti,Am.Keb. Bidan Desa Karangjati, Selasa, (20/04/2021) di lapangan Arya Sarja Racana  kepada.

    “Saya ucapkan selamat kepada para perwira dan Bintara serta masyarakat yang telah membantu kinerja Polri dalam penanganan Covid-19 dan juga Harkamtibmas. Semoga hal ini akan menambah kesuksesan dan keberkahan serta kebahagiaan saudara dan keluarga," pungkas Kapolres Cilacap. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini