• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Adv BD


    Adv

    Ramadhan Berkah, Serdik Sespimmen Dikreg 61 Tahun 2021 Turun Ke Jalan Bagi-Bagi Takjil dan Nasi Kotak

    Abdurrochman
    Jumat, 23 April 2021, 10:19:00 PM WIB Last Updated 2021-04-23T15:19:56Z

    Pewarta : Rusmono Kepala Biro Cilacap

    Editor : Abdurrochman

    CILACAP, Harian7.com - Memanfaatkan momen bulan puasa yang penuh berkah, Serdik Sespimmen Dikreg 61, Kompol Agus Sulistianto, SH, SIK, gelar aksi berbagi takjil dan nasi kotak pada pengguna jalan dan pejalan kaki di wilayah jalan S. Parman Kabupaten Cilacap. 


    Dalam bagi-bagi takjil yang dilaksanakan Jumat, (23/04/2021) Serdik Sespimmen Dikreg 61 gandeng instalasi lain yang ada di Kabupaten Cilacap yakni Satpol PP.

    Kompol Agus Sulistianto, SH, SIK mengatakan sebanyak 500 bungkus akjil dan nasi kotak yang kita bagikan kepada masyarakat pengguna jalan.

    "Semoga bermanfaat bagi warga yang sedang melaksanakan puasa, dan karena masih dalam masa Pandemi, sehingga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker," katanya.

    Antusianya, lanjut Kompol Agus Alhamdulillah pembagian takjil dan nasi kotak saat ini yang disediakan habis. Betul-betul masyarakat mengapresiasikan kegiatan sosial yang dilaksanakan Serdik Sespimmen Dikreg 61 Tahun 2021.

    Sejumlah pengendara dan pejalan kaki tampak menghampiri Kompol Agus Sulistianto, SH, SIK bersama rekan-rekannya yang membagikan takjil. Arus lalu lintas di Jalan S.Parman Cilacap tampak lancar. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +