• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Program Orang Tua Asuh Pelajar dan Mahasiswa Papua di Lounching Kapolres

    Admin: Shodiq
    Selasa, 06 April 2021, 9:17:00 PM WIB Last Updated 2021-04-06T14:18:06Z

     

    Kapolres Kendal saat menyerahkan bantuan kepada salah satu peserta program anak asuh Polres Kendal, Selasa (6/4/2021).


    Laporan : A Khozin | Kontributor Kendal


    KENDAL, harian7.com - Kapolres Kendal AKBP. Raphael Sandy Cahya Priambodo, S.I.K. beserta jajarannya mengadakan zoom meeting" Louncing Program Orang Tua Asuh Pelajar dan Mahasiswa Papua Polda Jateng"  bertempat di Aula Mapolres Kendal, Selasa (6/4/2021).


    Dir Intelkam Polda Jateng Kombes. pol. Djati Wiyoto Abady ,S.I.K. menjelaskan" Dari hasil Rakor fungsi Intelkam Polda Jawa Tengah tahun anggaran 2021  mendukung program Kapolri sekaligus peresmian Lounching orang tua asuh Pelajar dan mahasiswa Orang asli Papua Jawa tengah dan mendukung program Prioritas Kapolri *PRESISI* Polda jateng dalam melakukan Aplikasi senpi online terhadap pemegang senpi diwilayah Polda Jateng, "jelasnya.


    Sebelum sambutan Kapolda Jateng, Pemberian tali asih dan cinderamata kepada anak asuh pelajar dan Mahasiswa Papua oleh Kasatwil Polda Jawa Tengah dan penekanan tombol lounching program orang tua asuh anak dan pelajar asli Papua serta penggunaan aplikasi senpi online dari Dir intelkam Polda Jawa Tengah oleh Kapolda Jawa Tengah.


    Dalam sambutannya Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Lutfi, S.H, S.ST, MK. menyampaikan" Kami sangat apresiasi tak terhingga kepada Dir Intelkam atas adanya lounching program orang tua asuh anak dan pelajar asli Papua serta penggunaan aplikasi senpi online yang merupakan satu-satunya di Indonesia," jelasnya.


    Kapolda Jateng berpesan "Dampingi anak-anak Papua yang ada di wilayah Jawa Tengah, tolong dijamin keamanan saat belajar di Jawa tengah sampai cita-cita tercapai. Kalo ada masalah apapun tolong sampaikan ke saya.

     

    Saat ini lounching adanya program orang tua asuh anak dan pelajar asli Papua serta penggunaan aplikasi senpi online merupakan mendukung program Kapolri yang PRESISI. Oleh karena itu tolong pertajam prediksi dan pre-emtive anggota Intelkam diwilayah masing-masing mengingat program Kapolri bahwa nantinya penyidikan ditingkat Polsek akan ditarik ke tingkat Polres," pesannya.


    Adapun pelajar Papua di Kabupaten Kendal yang menjadi anak asuh Kapolres Kendal adalah Yelunip J Waipona Sasaka Siswa kelas X SMA Trisula Kendal.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +