• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    PPB Dibentuk Untuk Menjadi Pemuda Yang Tangguh Dengan Cara Berbagi Kepada Masarakat

    REDAKSI
    Senin, 19 April 2021, 5:18:00 AM WIB Last Updated 2021-04-18T22:19:27Z
    Istimewa.


    Laporan : Iwan Setiawan | Kontributor Banjarnegara


    BANJARNEGARA,harian7.com - Mendengar PPB atau Paguyuban Pemuda Purwareja mungkin masih asing di telingan kita akan tetapi sepak terjang dan misi visinya patut diacungi jempol , serta kegiatanya di bulan ramadhan patut untuk ditiru.



    Iko Prasetyo selaku ketua saat diwawancarai Harian7.com  menjelaskan , untuk misi dan visi dari PPB antara lain mewujudan generasi muda yang tangguh , trampil , berahklak , berkualitas , mempersatukan persaudaraa antar pemuda untuk meningkatkan partisipasi pemuda dalam kegiatan yang bermanfaat bagi masarakat


    Kemudian di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini kami bersama rekan rekan membagikan takjil setiap hari kepada orang yang membutuhkan di area pasar sebanyak 300 buah serta dibagikan ke setiap musola kemudian di bagikan di area pasar  kecamatan Purwareja Klampok sebanyak 700 buah , adapun isinya bermacam macam karena kami tidak pernah menargetkan isi maupun komposisi kepada rekan PPB.


    "Dibulan ini kami menargetkan full berbagi kepada masarakat kalaupun nanti ada kekurangan dana kami ada salah satu donatur yang siap membantu dalam kegiatan ini yaitu  H Moch Timbul Siswoyo yang merangkap pansehat dari PPB sendiri,"jelasnya .



    Hal senada juga diungkapkan Yun Dwi Prastowo  selaku sekjen  PPB ,"Kami mohon minta do'a nya dan dukungan dari masyarakat supaya kita bisa membawa hal positif dan membawa masyarakat purwareja Klampok  lebih maju dan berkembang,"paparnya.


    Ditempat yang sama H Moch Timbul Siswoyo mengatakan , ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa , insya Allah kegiatan ini akan kami agendakan setiap bulan ramadhan , dengan harapan PPB semakin dikenal masarakat dengan hal yang positif ucap Timbul .


    "Selain kita berbagi takjil rekan rekan saya perkenalkan juga saya perkenalkan dengan hal positif contohnya dengan membantu masarakat dengan cara gotong royong membersihkan masjid maupun musola ini dilakukan agar rekan PPB tau tentang tata cara yang baik dan berguna untuk masarakat," imbuh Timbul .


    Walapun PPB baru seumur jagung namun kita misi dan visi yang sangat terarah dengan harapan bisa berkembang dengan baik untuk warga kecamatan Purwareja Klampok dan Kabupaten Banjarnegara pada umumnya pungkas Timbul.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini