• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Adv BD


    Adv

    Polsek Susukan Giatkan Bansos , Sambang Masjid Serta Sosialisasikan Agar Keluarga di Perantauan Tunda Mudik

    REDAKSI
    Senin, 26 April 2021, 11:54:00 PM WIB Last Updated 2021-04-26T16:54:36Z
    Istimewa.


    Laporan: Iwan Setiawan


    BANJARNEGARA,harian7.com - Gerakan Bhabinkamtibmas Bersedekah GEMASKAH Polsek Susukan Polres Banjarnegara selama bulan Ramadhan melakukan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.


    Iptu Suyono SH Kapolsek Susukan ketika di temui harian7.com menjelaskan, kami beserta anggota di bulan yang penuh berkah ini mengagendakan pembagian sembako setiap ada kesempatan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan di wilayah hukum Polsek Susukan.


    "Untuk komposisi yang kami berikan berupa   beras dan satu dus isi minyak goreng kopi gula mie instan dll, alhamdulilah  respon masyarakat yang kami beri paket sangat senang sekali pada intinya kami selain memberikan rasa aman di bulan ramadhan ini juga berbagi,"papar Kapolsek.


    Selain itu di bulan ramadhan ini kami untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menunaikan sholat tarawih selalu melakukan sambang masjid dan razia petasan serta minum minuman keras yg dilaksanakan oleh Kanit Bimas Aiptu Musolikh dan Bripka Subagyo.


    "Kami juga tidak henti-hentinya memberikan sosialisasi kepada masyarakat bahwa covid 19 belum hilang, maka dari itu kepada masyarakat kami sarankan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan karena mencegah lebih baik daripada mengobati,"imbuh Suyono.


    "Selain itu juga menghimbau kepada warga di Susukan dan sekitarnya agar menyampaikan kepada keluarganya yang masih berada diperantauan untuk menunda mudiknya, hingga pandemi reda, sayangi keluarga yang di kampung halaman,"pungkasnya .

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +