• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Adv BD


    Adv

    Polres Ngawi Gelar pengukuhan Kepengurusan Da'i Kamtibmas di Rupatama Parama Satwika

    Admin : Ady Prasetyo
    Selasa, 27 April 2021, 5:28:00 PM WIB Last Updated 2021-04-27T10:30:07Z

     Laporan : Salsabila | Kontributor Ngawi

    Foto bersama setelah selesai acara pengukuhan.


    NGAWI, harian7.com - Pengukuhan kepengurusan Da'i Kamtibmas Polres Ngawi dan Polsek jajaran periode 2021 hingga 2025 dilaksanakan di ruang Rupatama Parama Satwika Polres Ngawi, Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 10 Kecamatan Ngawi. Selasa, (27/4/21).


    Wakapolres Ngawi, Kompol Inggal Widya Perdana mewakili Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Pengukuhan Kepengurusan Da'i Kamtibmas Polres Ngawi.


    " Dengan kehadiran Da'i Kamtibmas di Polres Ngawi, diharapkan dapat aktif menyampaikan pesan-pesan dakwah secara santun dan memberikan kesejukan ditengah-tengah masyarakat, " harap Inggal Widya Perdana




    " Semoga dengan dikukuhkannya Da'i Kamtibmas Polres Ngawi semakin membangun sinergi antara pihak Kepolisian dan Ulama dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," Imbuhnya.


    Sementara itu, Ketua Kemenag Kabupaten Ngawi menyambut baik atas terbentuknya Da'i Kamtibmas di wilayah Polres Ngawi dan menghimbau kepada pengurus agar mengedepankan Kamtibmas dalam berdakwah sesuai dengan tempat dan waktu untuk berdakwah.


    Ketua MUI Kabupaten Ngawi menjamin kualitas dakwah dari para pengurus yang telah ditunjuk untuk mengemban tugas sudah terbiasa menjalankan dakwah di tempat dan situasi apapun, karena hampir seratus persen pengurus adalah pengurus MUI.


    Pengukuhan pengurus Da'i Kamtibmas Polres Ngawi ditandai dengan menyematkan jas dan sorban kepada dua orang perwakilan Da'i Kamtibmas Kabupaten Ngawi dan pembacaan ikrar Da'i Kamtibmas Polres Ngawi. (*)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +