Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Magelang Menerima Hibah Mobil Ambulance Dari BRI Cabang Magelang

Admin : Ady Prasetyo
Selasa, 27 April 2021, 19:33 WIB Last Updated 2021-04-27T12:33:16Z

 Penulis : Ady Prasetyo 


Kapolres Magelang ketika menerima hibah Mobil Ambulan dari BRI Cabang Magelang


MAGELANG, harian7.com - Polres Magelang menerima hibah berupa Kendaraan Ambulan Susuki APV dari BRI Cabang Magelang. Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Pemimpin BRI Kantor Cabang Magelang Muh Choirul Anam kepada Kapolres Magelang. Selasa, (27/4/21). 


Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba, S.I.K., M.Si mengucapkan terimakasih kepada BRI Cabang Magelang atas hibah kendaraan Ambulan kepada Polres Magelang,


"Kami mengucapkan terimakasih sekali kepada BRI, luar biasa hibah ini benar-benar bisa sangat bermanfaat bagi polres dan bagi masyarakat Magelang," ucapnya.


Lebih lanjut, dengan adanya hibah dari BRI ini Polres Magelang sekarang memiliki dua unit Ambulance. Dan ini sangat bermanfaat bagi Polres Magelang mengingat caffering wilayah Magelang sangat luas dari Secang sampai  Salam sangat jauh. Imbuhnya.


Polres Magelang butuh kecepatan untuk pertolongan kepada masyarakat baik itu terkait Laka Lantas atau yang lain dan saat ini sudah mempunyai Ambulan sendiri. 


"Korban Laka lantas itu butuh kecepatan. Butuh kecepatan untuk penyelamatan nyawa itu paling penting dalam proses pertolongan pertolongan seperti itu.” pungkasnya. 


Sementara itu Pemimpin Cabang BRI Kanca Magelang Muh Choirul Anam menyampaikan BRI selalu support kegiatan- kegiatan amal maupun kegiatan Polres Magelang bersama masyarakat termasuk kegiatan pengamanan lebaran. 


"Untuk support kendaraan baru kali ini. Semoga bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Magelang," tandasnya. (*)




Iklan