Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Magelang Bersama Polsek Borobudur Bagikan Beras & Masker Di Panti Asuhan

Admin : Ady Prasetyo
Senin, 19 April 2021, 16:46 WIB Last Updated 2021-04-19T10:23:44Z

 Penulis : Ady Prasetyo


Kapolsek Borobudur AKP Sigit Asnawi SH dan Kasubbagbinops Bagops Polres magelang AKP Rinto Sutopo SH ketika menyerahkan bantuan berupa beras dan masker ke panti asuhan.


MAGELANG, harian7.com - Guna menekan penyebaran virus Covid-19 Polsek Borobudur bagikan beras dan masker di panti asuhan Fatimah Azahra Dsn. Gendingan dan Panti Asuhan Daarul Hikmah Dsn. Sabrangrowo Borobudur . Senin, (19/4/21).


Kegiatan membagikan beras dan masker sekaligus memberi himbauan agar selalu taati protokol kesehatan di dua panti asuhan tersebut agar anak anak panti saat keluar rumah memakai masker. 



Kapolsek Borobudur AKP Sigit Asnawi SH didampingi Kasubbagbinops Bagops Polres Magelang AKP Rinto Sutopo SH ketika memimpin kegiatan ini mengatakan, kami dari Polres Magelang dan Polsek Borobudur datang ke panti asuhan ini dengan tujuan ingin memberikan sedikit bantuan beras dan masker kepada anak - anak panti asuhan, semoga dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, tuturnya.


" Kami berpesan apabila anak - anak panti asuhan beraktifitas baik di dalam panti maupun keluar panti agar selalu melaksanakan protokol kesehatan," Imbuhnya.


Sementara, Santoso yang mewakili dari panti asuhan Fatima Azahra mengucapkan banyak terima kasih kepada polres Magelang dan Polsek borobudur yang telah memberikan bantuan beras dan masker kepada anak - anak panti,


" Semoga Alloh SWT selalu memberikan hidayah kepada kita semua dan semoga beras dan masker ini bisa di manfaatkan oleh anak asuh kami," Ucapnya. (*)




Iklan