• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Pentingnya Jaga Kesehatan Selama Bulan Suci Ramadhan Dimasa Pandemi Covid-19

    REDAKSI SEMARANG
    Selasa, 20 April 2021, 11:25:00 AM WIB Last Updated 2021-04-20T04:25:10Z

    SEMARANG, Harian7.com - Pandemi Covid-19 membuat kita lebih banyak beraktivitas di rumah, mulai bekerja, belajar, hingga beribadah. Harapannya adalah agar kita tidak tertular virus atau bahkan menyebarkan virus. Persoalannya adalah akibat Pandemi itu, kita juga lebih sering mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, dan ditambah rasa stres karena bosan. 


    Hal ini bukan hanya membuat kesehatan menurun, imun melemah, namun juga berpotensi menyebabkan kerusakan kulit. Untuk itu Serdik Sespimmen Angkatan 61 Tahun 2021, yakni Kompol Agus Sulistianto, S.H.,S.I.K. menekankan pentingnya menjaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19 saat ini, Senin (19/4). 


    "Disiplin menjaga kesehatan menjadi keharusan, khususnya pada masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini. Asupan makanan bergizi dan berolahraga menjadi kunci menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh. Ditengah aktivitas yang padat, sempatkan lah kita untuk berolahraga di waktu senggang, demi menjaga kesehatan dan kebugaran. Namun pada masa Pandemi Covid-19, berolahraga harus menyesuaikan dengan protokol kesehatan dan nenghindari kerumunan,"jelas Kompol Agus Sulistianto.


    Dalam kegiatan tausiyah yang dilaksanakan setelah Sholat Dzuhur yang  diisi oleh Kompol Agus Sulistianto, S.H.,S.I.K. diikuti oleh Kurang lebih 30 jemaah di Masjid Al Ikhlas Polres Cilacap. 


    Kompol Agus Sulistianto berpesan kepada para jemaah  agar,"Anggota Polres Cilacap tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan di semua aktivitasnya, pakai masker dan jaga jarak tetap dilakukan, juga harus sering-sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir," pesannya. (NDI) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini