Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Penerima Bantuan Beras Dari Polsek Ngablak Merasa Bersyukur Bisa Membantu Meringankan Beban Hidupnya

Admin : Ady Prasetyo
Jumat, 02 April 2021, 19:55 WIB Last Updated 2021-04-02T12:56:28Z

 Penulis : Ady Prasetyo | Kabiro Kedu


Kanit Binmas Iptu Wardoyo bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngablak Aipda Pinto ketika menyerahkan bantuan beras kepada salah satu warga. 


MAGELANG, harian7.com - Demi mengurangi beban kebutuhan disaat seperti ini Polsek Ngablak Polres Magelang Polda Jateng memberikan bantuan sosial berupa beras kepada warga yang terdampak Covid-19,


Adanya pandemi sampai saat ini belum berakhir dan berimbas pada perekonomian masyarakat. Menyikapi hal itu kami memberikan bantuan sosial berupa beras kepada warga yang utamanya terdampak Covid-19 terang Kapolsek Ngablak AKP Sukamto SH pada jumat (2/4/21).


Hari ini melalui beberapa personil diantaranya Kanit Binmas Iptu Wardoyo, Kanit Reskrim Aiptu Heri Sutrisno, Kasi Humas Aiptu Ali N, Bhabinkamtibmas Ds. Ngablak Aipda Pinto telah menyalurkan beberapa bungkus beras kepada warga, paparnya.


Untuk menekan penyebaran Covid-19 kami tidak hanya melakukan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan namun perlu juga memikirkan masyarakat yang berkekurangan dengan memberikan bantuan yang sangat diperlukan khususnya sembako bagi mereka, imbuhnya.


Salah satu warga penerima bantuan Yahadi (55) mengucapkan rasa terimakasihnya kepada kepolisian sektor Ngablak, karena adanya bantuan ini dirinya merasa beban hidupnya bisa sedikit diringankan. 


" Semoga Bapak Kapolsek beserta anggota maupun keluarga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas," Harapnya. (*)



Iklan