• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Peduli Sesama, Tim Jamkesda Kunjungi Bocah 9 Tahun Yang Menderita Hodrochepalus, Ini Kata Bupati Banjarnegara

    REDAKSI
    Minggu, 18 April 2021, 1:45:00 AM WIB Last Updated 2021-04-17T19:14:10Z
    Tim Jamkesda saat kunjungi bocah 9 tahun yang menderita Hodrochepalus.


    Laporan: Iwan Setiawan | Kontributor Banjarnegara


    BANJARNEGARA,harian7.com - Tim Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) melakukan kunjungan terhadap Dwi Ariyanto Hidayat kelahiran Banjarnegara 15 Januari 2012 atau saat ini berusia 9 tahun yang mengalami sakit sejak lahir ( Hodrochepalus ) di  Desa Kebondalem Rt 02 Rw 05 Kecamatan Bawang Kabupaten Banjarnegara.


    Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono melalui Tim Jaminan Kesehatan  Sugeng Supriyadhi  SH kapada harian7.com mengatakan , pada malam ini kita telah melakukan kunjungan terhadap Dwi Ariyanto Hidayat kelahiran Banjarnegara 15 Januari 2012 (9) yang saat ini mengalami sakit hodrochepalus, sejak lahir.


    "Dwi Ariyanto Hidayat menderita sakit Hidrochepalus sejak lahir dan pada tahun 2012 diusia 3 bulan pernah dilakukan operasi di RSU Margono Purwokerto," papar Sugeng .


    lanjut Sugeng , Setelah dilakukan operasi seharusnya dilakukan rawat jalan dikarenakan agar dilakukan perbaikan Gizi dan pada Tanggal 27 Maret 2021 dirawat di RSUD Banjarnegara namun pasien Pulang atas permintaan sendiri ( APS ) dengan alasan biaya pendampingan selama perawatan .


    "Guna menambah perbaikan Gizi Bupati Banjarnegara telah memberikan susu kotak sebanyak 3 kardus dan Bupati Banjarnegara akan menjamin seluruh pembiayaan selama pengobatan dan Puskesmas Bawang 2 akan selelu memantau perkembangan Dwi Ariyanto Hidayat,"pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +