Iklan

Iklan

,

Iklan

Muspika Kecamatan Kemusu Adakan Acara Safari Jum'at Keliling di Masjid Al-Mukmin

Redaksi
Jumat, 16 April 2021, 14:26 WIB Last Updated 2021-04-16T07:26:20Z
Istimewa.


Laporan: Sudarmanto | Kontributor Boyolali


BOYOLALI, harian7.com - Gencarkan Sosialisasi ke masyarakat untuk mengajak secara bersama sama memutus mata rantai virus Covid - 19,              Muspika Kecamatan Kemusu Mengadakan gelar Safari Jum'at keliling, (16/4/2021).


Turut hadir dalam acara Safari Jum'at Keliling,  jajaran Muspika Kecamatan Kemusu meliputi Polsek, Koramil, Kemenag setempat ,Pegawai Kecamatan dan Dinas Kesehatan Puskesmas.


Terlihat jamaah shalat Jumat di Masjid Al- Mukmin Grogol Genengsari menyambut antusias kedatangan rombongan Safari Jumat keliling.


Salah satu jamaah, Mas ud (50)  mengaku sangat bangga dan senang,"Alhamdulillah dan kami ucapkan selamat datang."


"Dan kami sampaikan, jamaah dimasjid ini kesadarannya sudah sangat tinggi dimana mau menjalankan Shalat Jum'at sudah menerapkan protokol kesehatan sebagaimana dianjurkan oleh Pemerintah, yakni  Memakai Masker,Jaga Jarak ,Mencuci tangan,"ucapnya.


Sementara Kapolsek Kemusu AKP Cahyo Nugroho yang juga turut dalam Safari Jumat Keliling, saat di temui harian7.com menyampaikan, kami sangat bangga kepada jamaah Sholat Jum'at di Masjid Al-mukmin ini yang telah menjaga kerukunan antar warga, sehingga terciptanya keamanan yang terkendali di wilayah Grogol, Genengsari.


"Kami ucapkan  terima kasih kepada para jamaah Shalat Jum'at sudah mematuhi Protokol Kesehatan dengan Menerapkan 3M ,Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak."


"Semoga Pandemi Covid 19 cepat berakhir jika semua masyarakat di daerah lain mencontoh warga di Grogol ini,"harap Kapolsek.


Ditambahkanya, sejak menjelang bulan suci Ramadhan, Polsek Kemusu aktif adakan  patroli keliling dari satu desa ke desa lainnya diwilayah Kecamatan Kemusu. 


"Kegiatan Operasi Yustisia dan Operasi Miras jelang bulan Suci ramadhan sudah di serahkan ke Polres belum lama ini," pungkasnya.

Iklan