• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Lomba Endurance Glider Fungame Aeromodelling Libatkan 50 Peserta

    REDAKSI SEMARANG
    Minggu, 11 April 2021, 6:02:00 PM WIB Last Updated 2021-04-11T11:04:50Z
    Bupati Kendal beserta istri saat menghadiri Perlombaan Aero Modelling di Desa Sumbersari


    Penulis : A. Khozin | Editor : Andi Saputra


    KENDAL, Harian7.com - Pembukaan lomba Endurance Glider Fungame Aeromodelling Kendal fun fly di Ponpes Al - Ma'wa Desa  Sumbersari RT 01 RW 02. Kecamatan Ngampel, Kabupaten Kendal Jawa Tengah, di lakukan oleh Bupati Dico Ganinduto, Minggu (11/04/2021).


    Selain dihadiri oleh 50 peserta, acara tersebut juga dihadiri Kepala Disporapar Wahyu Hidayat S.T.TP., Camat Ngampel Sunarto S.Sos, Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin SH. Pengasuh Pondok Al Ma'wa KH.  Al Munawar, Kades Sumbersari Abdul Shomad, Korlap ( Kendal Aeromodeling club ) oleh AIPDA Sutrisno. BKTM desa Sumbersari, Babinsa Serka maskon, Komunitas Aero Modeling se-Jateng.


    Dalam sambutanya, Bupati Kendal Dico Ganinduto Menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresied kegiatan tersebut, selain itu, bupati juga berharap agar kegiatan ini akan mengantarkan Kabupaten Kendal ke kancah Nasional, syukur bisa go international sebagai Spot Aero modelling, dan sekaligus sebagai destinasi wisata para Penghoby Aero Modelling.


    "Saya berharap Aeromodeling ini bisa dijadikan silaturahmi untuk membangun perekonomian di kendal, Semoga kedepannya dapat dijadikan destinasi pariwisata yang lebih maju dan berkembang," jelas Dico


    Dico juga menjelaskan kegiatan ini merupakan pembukaan sekaligus simbolis lomba endurance glider fungame aeromodelling kendal fun fly yang diprakarsai oleh team dari Kendal ( Kendal Aeromodeling club ) dan pengenalan run way yang berlokasi di Ponpes Al - Ma'wa Desa Sumbersari Kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal.


    "Pengenalan terkait produk Aeromodeling yang telah dibuat dan di rakit oleh para santri pondok Al Ma'wa  terhadap warga sekitar khusus nya dan warga Kendal pada umumnya," imbuhnya


    Kegiatan lomba ini di ikuti oleh  beberapa club di Jateng kisaran 50 an peserta dan sekira 30 orang transit / bermalam di Ponpes Almawa.


    Beberapa peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut datang dari Tegal, Temanggung, Purbalingga dan kota-kota lainya di Jawa Tengah.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini