• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Kecelakaan Xenia VS Truk Tronton di JLS, Bermula Saat Hendak Mendahului dan Jarak Terlalu Dekat, Begini Kronologinya?

    REDAKSI
    Jumat, 16 April 2021, 1:27:00 PM WIB Last Updated 2021-04-16T06:28:33Z
    Mobil Daihatsu Xenia yang terlibat kecelakaan.


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Linkar Selatan (JLS) Salatiga, tepatnya depan Pabrik SCI  Kelurahan Randuacir, Kecamatan Argomulyo, Kamis (15/4/2021) sore sekira pukul 14.30 wib.


    Dalam kecelakaan tersebut melibatkan Daihatsu Xenia Nopol G 1096 ED yang dikemudikan oleh Akbar Aulia Gani (30) warga Sidomukti RT 05 RW  04 Medayu Watukumpul Pemalang, dan Truk tronton Nopol  L 9816 UI yang dikemudikan Sutarman (58) warga Pagesangan Tambangan No 7  RT 01 RW 02 Pagesangan Kota Surabaya. 


    "Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut dan hanya kerugian materiil saja,"kata Kasat Lantas AKP Sopian Rahmadyanto melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Hari Slamet Trianto saat dikonfirmasi harian7.com, Jumat (16/4/2021) pagi.

    Petugas saat melakukan olah TKP.


    Dijelaskan AKP Hari, kecelakaan bermula  pada saat truk tronton dan mobil Daihatsu Xenia sama-sama melaju satu arah dari arah Semarang menuju Solo.


    "Keduanya melaju satu arah. Setiba di TKP Daihatsu Xenia berusaha mendahului Truk yang berada di depannya dari lajur sebelah kiri kemudian berusaha berpindah lajur ke sebelah kanan. Namun karena jarak terlalu dekat maka Daihatsu Xenia membentur truk sehingga terjadilah kecelakaan,"jelas AKP Hari.


    Petugas Satlantas langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP serta mencari keterangan sejumlah saksi, serta mengecek korban yang menjalani perawatan RSUD Kota Salatiga.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +