Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Kasdim 0715/Kendal ,Resmikan RTLH Warga Ngampel

Admin: Shodiq
Senin, 12 April 2021, 15:03 WIB Last Updated 2021-04-12T08:03:53Z

 

Kasdim 0715/Kendal didampingi Camat Ngampel disaat meresmikan Rehap RTLH di desa Ngampel kulon, Senin (12/4/2021).


 Laporan : A Khozin | Kontributor Kendal


KENDAL, harian7.com - Wujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, Kodim 0715/Kendal melaksanakan Karya Bhakti dalam bentuk pembangunan bedah rumah tidak layak huni (RTLH).


Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Sukamto mewakili Komandan Kodim meresmikan dan menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada penerima bantuan rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),


Adapun Penerima manfaat program Karya Bhakti Satkowil Kodim 0715/Kendal  kali ini adalah Bapak Biad, Penduduk di Dukuh Ngemplak Rt 05 Rw 04 Desa Ngampel Kulon Kecamatan Ngampel Kab Kendal. Senin (12/04/21).


Menurut Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Sukamto, Program Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini merupakan Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0715/Kendal  merupakan  Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat. Rencana kegiatan Rehap RTLH ini, TNI sudah berkomitmen akan terus dilaksanakan, Tidak hanya di Kecamatan Ngampel saja, tetapi akan terus dilaksanakan sesuai program dan waktu, serta lokasi yang berbeda di wilayah teritorial Kodim 0715/Kendal.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan warga yang sudah turut membantu pelaksanaan rehap rumah ini, sehingga kegiatan dapat berjalan sesuai dengan harapan dan semoga bermanfaat,” kata Kasdim.


Kasdim berharap pemilik rumah agar selalu menjaga dan memelihara kebersihan rumah dan lingkungan.


 "Agar hidup selalu sehat pada situasi pandemi Covid-19 ini, tidak bosan kami selalu memhimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.


Sementara itu Camat Ngampel Sunarto menyampaikan, "Suatu kehormatan bagi pemilik rumah dalam program RTLH dapat diresmikan langsung oleh Kasdim, ucapan luar biasa bagi Kodim 0715/Kendal dengan program ini. Kami sangat mensupport kegiatan ini, semoga kegiatan ini kedepannya terus berlanjut untuk mensukseskan program-program pembangunan di Kabupaten Kendal", terangnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim Mayor Inf Sukamto, Camat Ngampel Sunarto, Danramil 03/Pegandon Kapten Inf Asikin, Kapolsek Ngampel Iptu Wibowo, Kepala Desa Abdul Aziz, Perwakilan anggota Banser dan warga sekitar. (*)

Iklan