Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Jelang Munas V JSIT Indonesia, Panitia Sowan Gubernur Jateng Mohon Doa Restu dan Dukungan

Redaksi
Selasa, 06 April 2021, 05:33 WIB Last Updated 2021-04-05T22:33:44Z
Foto bersama disela 'Sowan' Gubernur Jateng.


Laporan: Bang Nur


SOLO,harian7.com - Panitia Munas V JSIT Indonesia sowan kepada Gubernur Jawa Tengah,  Ganjar Pranowo, Senin (5/4/2021). Rombongan Panitia Munas V JSIT Indonesia dipimpin oleh Setiawan (Sekretaris JSIT Wilayah Jawa Tengah). Ikut dalam rombongan Zaenal Abidin selaku Wakil Ketua Panitia OC, Lilik Prihyanto (Ketua Korda Solo 1), Waskito (Humas Panitia Munas), dan Isnandariawan (Sie Sponsorship). 


Pada kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menerima langsung rombongan Panitia Munas V JSIT Indonesia dengan penuh kekeluargaan, di ruang kerja Kantor Gubernur Jawa Tengah. Dalam kesempatan tersebut hadir juga Imam Maskur (Kepala Biro Kesra), Khaerudin (Kesbangpol), dan Quatly Abdul Kadir Al-Katiri (Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah). 


"Saya mendukung kegiatan Munas V JSIT Indonesia yang akan dilaksanakan di Kota Solo. Saya titip kepada teman-teman di JSIT Indonesia agar lebih menekankan terhadap penguatan pendidikan karakter kepada para siswa. Jangan sampai memiliki pemahaman yang keliru. Perlu ditanamkan tentang sikap saling menghormati dalam keberagaman dan mengokohkan persatuan bangsa,"kata Ganjar pranowo dalam pertemuan tersebut.


Setiawan selaku Sekretaris JSIT Wilayah Jawa Tengah sekaligus Panitia Munas V JSIT Indonesia menyampaikan  memohon dukungan dan do'a restu  Gubernur Jawa Tengah, agar kegiatan munas berjalan dengan baik dan lancar sesuai rencana. Munas V JSIT akan dilaksanakan 26-31 Juli 2021 di Lor In Hotel Solo. 


"Munas V JSIT rencananya akan diikuti perwakilan peserta dari 33 Pengurus JSIT Wilayah masing-masing provinsi se-Indonesia serta Pengurus Pusat JSIT Indonesia,"katanya kepada harian7.com melalui releasenya.


Dijelaskan Setiyawan, berbagai rangkaian acara pendukung bakal meramaikan kegiatan ini. Seperti halnya lomba siswa, guru, dan kepala sekolah. "Webinar parenting, webinar pendidikan, webinar 4 pilar kebangsaan, dan konferensi internasional juga bakal memeriahkan kegiatan Munas V JSIT Indonesia. Selain tentunya kegiatan inti Munas yaitu musyawarah merumuskan kebijakan dan pemilihan Ketua Umum JSIT Indonesia Periode 2021-2024."


_"Pak Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah dijadwalkan akan hadir dan memberikan sambutan dalam pembukaan acara, serta menjadi key note speaker dalam salah satu  kegiatan webinar yang dijadwalkan panitia,"terang Setyawan.(*)

Iklan