• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Impian Mbah Lasiem Punya Tempat Tinggal Layak Terkabul, Begini Jelasnya?

    REDAKSI
    Kamis, 08 April 2021, 7:08:00 PM WIB Last Updated 2021-04-08T12:08:02Z
    Rumah baru mbah Lasiem.


    Laporan: Indra W | Kontributor Nganjuk


    NGANJUK,harian7.com - Kebahagian bercampur haru kini tengah dirasakan Mbah Lasiyem warga Dusun Pengkol Desa Ngrami Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk. Pasalnya, tempat tinggal yang sebelumnya tidak layak dihuni, kini telah diperbaiki.


    Dari pantauan harian7.com, Mbah Lasiyem adalah seorang lansia yang tidak berpenghasilan, sebelumnya tinggal di rumah yang jauh dari kata layak. Pasalnya, kondisi rumah sudah rapuh di makan usia dan tentunya membahayakan, apalagi saat ini musim hujan, bahkan kerapkali di serati angin.


    Ditemui harian7.com, Mbah Lasiem mengatakan, jika dirinya hanya bisa berharap adanya tangan dermawan untuk membantunya."Saya hanya berharap dapat tinggal dirumah yang layak,"tuturnya, Kamis (8/4/2021).


    Tuhan maha besar, yang pastinya mengirim orang baik untuk membantunya. Doa dan impian Mbah Lasiem pun terkabulkan dan datang tim KPS Nganjuk untuk membantunya.


     Tim KPS yang sempat mendatangi dan melihat rumah yang ditempati Mbah Lasiem akhirnya, berinisiatif membantu agar impiannya untuk memiliki rumah layak tinggal tercapai.


    Pada baksos tersebut tim KPS juga merangkul Ketua DPD Nasdem Kabupaten Nganjuk  H. Herry Widianto, SE berserta Kades Ngrami  Krisyanto untuk merehab rumah Mbah Lasiyem.



    Abah Herry panggilan akrab ketua DPD Nasdem ini menuturkan semoga bantuan kami yang tidak seberapa nilai nya ini dapat bermanfaat , sehingga rumah Mbah Lasiyem bisa di tempati, ( sambil menyerahkan bantuan berupa play wood).


    Di lain tempat Kades Ngrami juga mengungkapan saya sangat berterima kasih sekali atas bantuan dari berbagai pihak sehingga rumah Mbah Lasiem bisa berdiri. 


    Ugik Santoso selaku ketua KPS sangat berterima kasih sekali dari rekan rekan tim KPS dan dukungan semua donatur yang dermawan sehingga rumah Mbah Lasiyem dapat selesai tepat waktu dan bisa di tempati selayaknya untuk kemanusiaan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +