• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Dua OAP Terima SIM Gratis Dari Kapolres Ngawi

    REDAKSI
    Kamis, 15 April 2021, 2:57:00 AM WIB Last Updated 2021-04-14T19:57:49Z
    Saat penyerahan SIM gratis.


    Laporan: Budi S | Kaperwil Jatim


    NGAWI,harian7.com - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya berikan SIM gratis kepada Dua  Orang Asli Papua (OAP) yang tinggal di Kabupaten Ngawi.


    Pembuatan SIM gratis oleh Polres Ngawi tersebut adalah progam yang dicanangkan oleh Kapolda Jatim.


    "Polres Ngawi telah menyerahkan SIM gratis kepada dua Orang Asli Papua (OAP) yang tinggal di Kota Ngawi, Selasa (13/4/21),"kata Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya,Rabu (14/4/2021).


    Adapun dua OAP tersebut yakni  Marinus Sayori (56),  Purnawirawan TNI yang tinggal di Desa Grudo dan Yance Yopulalan (63)  wiraswasta yang tinggal di Desa Selopuro, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi.


    "Saat kita serahkan SIM gratis turut  disaksikan oleh jajaran Polres Ngawi AKP Marwanto, Kasat Intelkam dan IPTU Tri Handoyo Kanit III Satintelkam Polres Ngawi,"jelas Kapolres.


    Kapolres menambahkan, program ini dicanangkan oleh Kapolda Jatim dengan tujuan menciptakan situasi  kondusif terhadap warga Papua.


    “Khususnya terhadap warga Papua yang menetap di Kabupaten Ngawi,” terangnya.


    Atas kepedulian Polres Ngawi melalui program SIM gratis terhadap warga Papua ini, Marinus Sayori menyampaikan  apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Ngawi. 


    "Selama menetap di Bumi Ketonggo ini dia merasa nyaman dan sangat diperhatikan."


    “Selama kami berdomisili di Ngawi merasa diperhatikan oleh Polres Ngawi sehingga kami merasa aman nyaman dan tentram berada di Kota Ngawi yang  Ramah,” tuturnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini