• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Diduga Terlilit Utang, Seorang Ibu Rumah Tangga Mencoba Bunuh Diri, Begini Akhirnya

    Admin : Ady Prasetyo
    Rabu, 07 April 2021, 9:09:00 PM WIB Last Updated 2021-04-07T14:09:09Z
    Korban saat dievakuasi.


    Penulis : Iwan Setiawan | Kontributor Purbalingga


    Editor: Ady Prasetya


    PURBALINGGA ,harian7.com - Seorang wanita  berinisial DS (20) berhasil diselamatkan warga ketika diduga akan melakukan percobaan bunuh diri dengan cara terjun dari jembatan ke sungai Klawing Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga pada Rabu (7/4/21).


    AKP Damar Iskandar Kapolsek Kemangkon saat dikonfirmasi Harian7.com menjelaskan , pada hari Rabu tanggal 07 April 2021, Sekitar pukul 15.45 ada seorang perempuan melakukan percobaan bunuh diri dengan cara terjun kesungai Klawing tepatnya di jembatan jalan raya Kemangkon.



    "Beruntung ada warga melintas sepulang kerja melihat korban sedang berdiri di pinggir jembatan sungai klawing Desa Jetis Kecamatam Kemangkon , Kemudian warga berinisiatif untuk putar balik sepeda motor dan melihat korban menceburkan diri ke Sungai klawing,"jelas Kapolsek.



    Ditambahkan Kapolsek, secara sepontan warga tersebut menolong korban dengan cara berenang. Kemudian Korban dibawa ke Rumah sakit Harapan Ibu Purbalingga untuk mendapatkan pertolongan.


    "Menurut para saksi yang melihat kejadian Korban menuju ke jembatan sungai klawing dengan menggendarai Sepeda Vario warna Putih dengan nopol R 6902 HV atas nama Dewi Saputri,''papar  Kapolsek .


    Lanjut Kapolsek, tadi juga ada sumber lain mengatakan bahwa sejak, hari Senin 06 April 2021 sekira pukul 10.00 wib, korban berpamitan pergi, namun hingga malam tidak juga pulang dan suami korban pada hari ini mencoba mencari keberadaan korban.


    "Jadi korban ini juga sebelumnya saat berada dirumah sempat mencoba bunuh diri dengan akan menyayat pergelangan tangan dengan silet namun di cegah oleh suami korban,"terang Kapolsek.


    "Korban mengalami permasalahan tentang hutang piutang dengan koperasi di tempat kerjanya di PT. Boyang industrial Purbalingga yang jatuh temponya pada hari Rabu tanggal 07 April 2021,"pungkas Kapolsek .


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini