• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Desa Lumpang Gelar Pilkades Antar Waktu

    REDAKSI
    Minggu, 11 April 2021, 12:08:00 AM WIB Last Updated 2021-04-10T17:08:00Z
    Kandidat terpilih pada Pilkades antar waktu.


    Laporan: Wahyudin | Kontributor Banjarnegara


    PURBALINGGA,harian7.com - Desa Lumpang  Kecamatan Karanganyar Kabupaten Purbalingga melaksanakan pemilihan kepala  desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu (PAW) di aula balai desa Lumpang .


    Kukuh Wibowo ketua pelaksana kepada harian7.com mengatakan , pada hari ini Sabtu (10/04/2021) Desa Lumpang menggelar pilkades antar waktu yang  diikuti oleh 2 peserta yaitu Adnan Adwitama dan  Waryono. Panitia telah bersepakat jumlah mata pilih sebanyak (51) suara terdiri dari  tokoh masyarakat  pemuda  tokoh agama  dan perangkat setempat.


    "Pada Pilkades, kita selaku panitia menyediakan fasilitas mulai dari pembentukan panitia  pengadaan , panitia menyediakan fasilitas mulai dari kami juga menerapkan protokol kesehatan ucapnya , berdasarkan suara yang diperoleh masing masing calon Adnan Adiwitama berhasil mendapatkan suara sebanyak 36 suara sementara Waryono mendapat 15 suara dengan demikian Adnan Adiwitama berhak menjadi kepala Desa Lumpang,"paparnya.


    Sementara, Adnan Adwitama  kandidat yang terpilih pada Pilkades PAW Desa Lumpang  mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada masyarakat desa setempat yang antusias untuk mendukung dan memilihnya untuk maju dan memimpin Desa Lumpang ini.


    "Saya berharap kepada warga masarakat desa Lumpang untuk mari kita bersama sama membangun desa ini agar lebih maju dan bisa lebih tertata lagi agar supaya tidak ketinggalan dengan desa lain,"harapnya.


    "Tidak lupa saya ucapkan Terima kasih  kepada masyarakat desa Lumpang , harapan saya setelah pemilihan ini, ke depannya semua harus tetap kompak dan jangan ada perbedaan perbedaan yang bisa memecah belah,"pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini