• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polsek PWJ Klampok Bersama IPNU Dan Ojol Berbagi Takjil

    REDAKSI
    Sabtu, 17 April 2021, 2:46:00 AM WIB Last Updated 2021-04-16T19:46:28Z
    Saat pembagian takjil.


    Laporan: Iwan Setiawan | Kontributor Banjarnegara


    BANJARNEGARA,harian7.com -Bulan Ramadhan dikenal sebagai bulan yang baik, sehingga banyak orang berlomba-lomba menebar kebaikan. Di hari ke 4 puasa Ramadhan Polsek Purwareja Klampok beserta jajaranya berbagi takjil bersama Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ( IPNU ) dan Ojol .


    AKP Partono SH kepada harian7.com saat ditemui mengatakan , untuk mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masarakat pada sore ini jum'at 16/04/2021 kami beserta IPNU dan Ojol berbagi takjil kepada para pengguna jalan di sekitar pasar Perja .


    "Alhamdulilah respon masarakat terhadap kegiatan ini sangat baik sekali walapun hanya berbagi takjil insya Allah akan menambah keeratan kita terhadap masarakat kecamatan Purawareja Klampok,"ucap Kapolsek .

    Foto bersama usai kegiatan bagi takjil.


    Sementara Kholil Arkham S.H pembina PR IPNU  Purwareja Klampok mengatakan , dalam rangka meningkatkan kepedulian dalam masyarakat , Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pimpinan Ranting Purwareja Mengadakan Kegiatan Ramadhan "IPNU IPPNU BERBAGI TAKJIL"  selama Bulan Ramadhan Tahun ini.


    "Dalam Kegiatan ini kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan cara berdonasi takjil, apapun bentuknya, dan berapapun jumlahnya insya Allah akan kami salurkan kepada masyarakat sekitar," ungkap Syifa .


    "Alhamdulillah pada hari  kami menyalurkan sekitar 300 takjil dalam berbagai bentuk ada kolak, Candil, es buah, Snack, dan lain lain  yang mana takjil tersebut merupakan donasi dari masyarakat sekitar. Disisi lain kami juga mengajak kepada masyarakat luas untuk ikut berpartisipasi Jum'at selanjutnya dengan berdonasi takjil,"pungkas Syifa.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini