• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Dandim 0810/Nganjuk Resmikan Lapangan Tembak Darmawangsa

    REDAKSI
    Senin, 12 April 2021, 4:08:00 PM WIB Last Updated 2021-04-12T17:44:48Z
    Istimewa.


    Penulis: Indra W | Kontributor Nganjuk


    NGANJUK,harian7.com - Komandan Kodim 0810/Nganjuk resmikan lapangan tembak Darmawangsa di Jalan Anjuk Ladang Kelurahan Ploso Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk Senin,(12/4/2020) pagi pukul 08.00 wib.


    Dalam peresmian tersebut dihadiri Kapolres Nganjuk, Dandim, Wakil Bupati, Forpimda, Ketua pangadilan Nganjuk, ketua lapas, Ketua KONI, pimpinan Bank BRI, Bank Jatim dan seluruh undangan dari pengurus perbakin.


    Dalam sambutannya Komandan Kodim Letnan Kolonel Georgeius  Luky Ariesta, S.I.P ,M.Si menjelaskan bahwa dalam peresmian lapangan tembak hari ini saya berharap agar lapangan ini dapat di gunakan perbankin kab. Nganjuk untuk sebagai pencetak dan hobi bagi para penembak khususnya di Kab. Nganjuk.


    "Dengan adanya lapangan tembak ini maka kita dapat mendidik para atlet  penembak menjadi lebih profesional dalam mengembangkan Hobinya baik di tingkat Kabupaten dan Nasional,"ungkapnya.


    Sementara, Wakil Bupati Nganjuk H. Marhen Djumadi  mengungkapkan bahwa dalam peresmian lapangan tembak di kabupaten Nganjuk, dalam sambutanya ia menyampaikan ia mewakili bupati karena beliau ada kegiatan yang tidak dapat diwakili. 


    "Peresmian lapangan tembak ini merupakan lapangan tembak yang kedua di Kabupaten Nganjuk,"ucapnya.


    Diungkapkanya, keahlian menembak ini merupakan keahlian khusus yang membutuhkan biaya yang cukup mahal. Dengan adanya lapangan tembak di dua tempat maka kita memiliki alternatif dalam mengembangkan hobinya, sehingga banyak bermuculan atlet penembak yang berprestasi.


    " Selamat dan Sukses untuk Kodim 0810 dalam peresmian lapangan tembak ini" ungkap orang  no 2 di Kabupaten Nganjuk,"ujar Marhen Djumadi.


    Selaku Ketua Harian Perbakin Purwanto / Itok berharap dengan telah di resmikannya lapangan tembak ini para bibit unggul atlet di bidang tembak dapat mengembangkan hobinya ke tingkat nasional pungkasnya Itok.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +