• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Adv BD


    Adv

    Cek Kesiapan Pos Penyekatan di Gerbang Tol Ngawi, Kakorlantas Mabes Polri Minta Agar Koordinasi Dengan Semua Pihak Dimaksimalkan

    REDAKSI
    Kamis, 29 April 2021, 12:41:00 AM WIB Last Updated 2021-04-28T17:41:18Z
    Pengecekan pos penyekatan di exit tol ngawi oleh Kakorlantas Polri, Irjen Pol Drs. Istiono.


    Laporan: Salsabila | Kontributor Ngawi


    NGAWI,harian7.com - Korlantas Mabes Polri, Irjen Pol Drs. Istiono lakukan pengecekan kesiapan pos penyekatan Operasi Semeru di pos penyekatan Mantingan dan Gerbang Tol Ngawi dalam rangka mencegah masyarakat mudik lebaran tahun 2021, Rabu (28/4/2021).


    Pengecekan tersebut dilakukan untuk mendukung keputusan pemerintah tentang peniadaan mudik lebaran 2021 dalam rangka mencegah penularan virus covid-19.


    Kunjungan Kakorlantas Polri, Irjen Pol Drs. Istiono beserta rombongan disambut oleh Dirlantas Polda Jatim, Dirlantas Polda Jateng, Jasa Raharja Pusat, Dinas Provinsi Jatim, Dinas Jasa Marga, Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, Forkopimda Ngawi Kaurmintu Satlantas Polres Ngawi, Wakapolres, Kasatlantas dan PJU Polres Ngawi. 


    Pada kunjungannya, Irjen Pol Drs. Istiono mengatakan, penanganan Covid-19 merupakan tugas kita bersama. Untuk itu kita harus lebih bersinergi dan terus berupaya semaksimal mungkin dalam menanggulanginya. 


    " Di wilayah Ngawi terdapat 2 pos penyekatan yang menjadi prioritas karena berbatasan langsung dengan Jawa Tengah yaitu pos penyekatan Mantingan dan pos Gerbang Tol Ngawi, " ungkap Istiono.


    Maka dari itu, Irjen Pol Drs. Istiono berharap agar personil yang bertugas dalam penyekatan ini benar benar memaksimalkan koordinasi dengan semua pihak, tetap menjaga kesehatan, serta mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +