• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Bupati Purbalingga Beri Bantuan Genset dan Sembako Kepada Takmir Masjid Serta Warga

    REDAKSI
    Senin, 19 April 2021, 8:24:00 PM WIB Last Updated 2021-04-19T13:24:54Z
    Bupati Purbalingga Diyah Hayuning Pratiwi saat memberikan sambutan.


    Laporan: Saelan/Wahyudin


    PURBALINGGA, harian 7.com - Dalam memasuki bulan suci Ramdhan Bupati Purbalingga Diyah Hayuning Pratiwi memberi bantuan kepada tamir Masjid Nurul Huda desa Sidakangen (RT.12/RW.06) Kecamatan Kalimanah Kabupaten Purbalingga,serta warga sekitar masjid Nurul Huda, Senin (19/04/2021).


    Bupati Purbalingga, Diyah Hayuning Pratiwi mengatakan, dalam menjalin silaturahmi di bulan suci ramadhan, serta meningkatkan keimanan kita, melaksanakan sholat asar berjamaah di masjid Nurul Huda Desa Sidakangen. Saal pelaksanaanya, juga mematuhi sesuai anjuran pemerintah yakni menjaga agar tidak tertular virus Covid-19, maka kita tetap patuhi protokol kesehatan, meski sudah divaksin, apalagi yang belum divaksin.


    "Dalam situasi pandemi yang sudah menurun alhamdulilah, kita sudah bisa melaksanakan ibadah sholat traweh bersama namun tetep harus ikuti protokol kesehatan," paparnya

    Wakil Bupati Purbalingga Sudono saat menyerahkan bantuan.


    Bupati berharap ingin lebih dekat dengan masyarakat, sekaligus dalam silaturahmi kami beserta rombongan juga memberikan sedikit bantuan berupa 1 buah genset untuk penerangan masjid dan 240 kantong beras masing-masing 3kg, ikan lele 240 kantong.


    "Untuk bantuan paket sembako dan ikan lele dibagikan kepada Tamir masjid dan imam masjid Nurul Huda serta warga setempat,"imbuhnya.


    Dari pantauan harian7.com, OPD Kabupatean Purbalinga juga turut serta  memberi bantuan berupa bingkisan kepada warga sekitar masjid Nurul Huda.


    Kehadiran Bupati Purbalingga di dampingi oleh Wakil Bupati Sudono, Ketua DPRD Bambang Irawan, serta Pejabat Forkopimda  Kabupaten Purbalingga , kehadiran Bupati Wakil Bupati dan Rombongan disambut oleh Camat Kalimanah serta jajaran Forkopimcam, PJ Desa Sidakangen Sarwanto, tokoh masyarakat dan warga setempat.


    Pada kesempatan tersebut, Diah meminta masyarakat untuk menjaga kekompakan dan hindarai radikalisme yang tujuannya akan memecah belah bangsa , NKRI harga mati harus kita perjuangkan bersama sama.


    "Sejak dilantik kembali saya minta doanya agar dalam memimpin tetap amanah dan akan membawa masyarakat Purbalingga lebih maju dan sejahtera," tambahnya.


    Singgung Pilihan Antar Waktu atau PAW Desa Sidakangen , Diah juga mengucapkan terima kasih sudah terlaksana dengan kondusif, semoga Calon terpilih akan cepat menyesuekan diri, dan mengemban amanah.


    Sementara, Camat Kalimanah, Bambang Triyono mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Bupati dan wakil Bupati serta rombongan, dalam acara sholat asar berjamaah di Masjid Nurul Huda desa Sidakangen, meminta maaf kepada Bupati dan rombongan, dengan keterbatasan fasilitas yang dimiliki.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini