• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    BPR Ukabima Sejahtera Cabang Majenang Berbagi Takjil Ke Pengguna Jalan

    Abdurrochman
    Kamis, 29 April 2021, 1:17:00 AM WIB Last Updated 2021-04-29T01:56:02Z
    Pewarta : Heru Noviyanto Kontributor Cilacap
    Editor     : Abdurrochman


    CILACAP, Harian7.com
    - Puasa di hari ke 15 bulan Ramadhan tahun 1442 H Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Ukabima Sejahtera Cilacap, Kantor Cabang (Kanca) Majenang yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Majenang berbagi kebahagian dan berkah.

    Pembagian sekitar 300 paket takjil dilaksanakan Rabu, (28/04/2021) di depan kantor BPR Ukabima Sejahtera Kanca Majenang kepada pengguna jalan yang melintas.
     
    Kepala Cabang BPR Ukabima Cilacap Kanca Majenang, Wisnu Wibowo saat ditemui mengatakan 300 paket takjil yang dibagikan ke pengguna jalan merupakan iuran dari para karyawan.

    "Kami secara bergotong-royong dan bersama-sama di sore hari setelah jam operasional kantor selesai sekitar pukul 17.00 WIB  membagikan takjil tersebut ke pengguna jalan yang melintas," katanya.

    Alhamdulillah, lanjut Wisnu respon dari pengguna jalan yang menerima takjil merasa bersyukur dan berterima kasih pada PT BPR Ukabima Sejahtera.

    "Semua kegiatan ini murni dari para karyawan yang ingin berbagi, meskipun hanya takjil berupa makanan ringan kepada warga sekitar kantor yang kebetulan melintas," tambahnya.

    Sementara, Tarmudi (58) warga Mulyadadi Kecamatan Majenang pengguna jalan yang menerima takjil secara cuma-cuma menyampaikan banyak terima kasih kepada PT BPR Ukabima Sejahtera yang telah mengadakan kegiatan tersebut. 

    Usai pembagian takjil acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan malam harinya dilanjutkan dengan sholat tarawih di kantor BPR Ukabima Sejahtera cabang Majenang.

    Wisnu berharap, semoga kegiatan yang sudah berlangsung bisa memberi manfaat, meskipun belum bisa menjangkau banyak warga yang mendapatkan.

    "Setidaknya di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir bisa saling berbagi bahagia bersama. Semoga pandemi lekas berlalu, indonesia semakin sehat," pungkasnya. (*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini