• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Bersama Tim KPS Nganjuk, Dinsos Salurkan Bantuan ke Warga Sambirejo

    REDAKSI
    Selasa, 20 April 2021, 2:18:00 AM WIB Last Updated 2021-04-19T19:18:46Z
    Saat penyaluran bantuan.


    Laporan: Indra W | Kontributor Nganjuk


    NGANJUK,harian7.com - Gerakan Sosial dari tim Komunitas Peduli Sesama (KPS) Nganjuk telah  Menggandeng Dinas Sosial (DINSOS) Nganjuk menyalurkan satu kursi roda serta paket sembako, Senin (19/4/2021). 


    Adapun bantuan tersebut disalurkan kepada warga yang sakit di Desa Sambirejo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk.


    Pada bulan suci Ramadhan ini,  Nafhan Tohawi, S.H., M.H.,Kepala Dinsos Kabupaten Nganjuk, langsung turun kelapangan untuk menyerahkan bantuan kursi roda didampingi oleh kepala bidang.


    Disela kegiatan, ia menjelaskan bahwa selaku dari wakil Pemerintah Kabupaten Nganjuk mengucapkan sangat berterima kasih kepada tim KPS yang telah ikut peduli untuk gerakan sosial kemanusiaan sehingga tim KPS  menemukan warga desa tidak mampu dalam kondisi yang sangat memprihatinkan.


    "Sehingga kami bisa mengkafer penerima manfaat tersebut dengan  tepat sasaran,''tandasnya Nafhan.



    Sementara, Edie Srijanto Camat Tanjung Anom juga menghadiri acara penyerahan bantuan tersebut, mengucapkan sangat berterima kasih  kepada tim KPS, dan Dinsos Nganjuk,  karena warganya benar-benar mendapatkan perhatian dari pemkab Nganjuk terangnya Edi Camat Tanjung Anom.


    Ungkapan senada disampaikan, Budi Imam Sugiharto, Kades Sambirejo. Pada kesempatan ini ia mengucapkan banyak terima kasih kepada tim KPS. "Kami ucapkan terimakasih, sehingga warga kami mendapatkan perhatian langsung dari Pemkab Nganjuk dan menyalurkan bantuan kursi roda dan sejumlah sumbako."


    "Semoga atas bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban Samto warga Sambirejo yang kini sedang sakit lumpuh dan benjolan d leher belakang,"tuturnya.

     

    Ugik Santoso selaku ketua KPS Nganjuk saat di konfirmasi awak media mengatakan, semoga bantuan dari kami yang bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Nganjuk khususnya dari Dinsos, semoga kedepanya semakin bersinergi dan tangap untuk memperhatikan warga masyarakat nganjuk yang benar benar tidak mampu dan yang sangat membutuhkan uluran bantuan.


    "Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, terutama bagi mereka yang sakit dan terlantar."


     "Karena kondisi memang tidak mampu dan memprihatinkan, maka dari itu tim KPS selalu memantau dan sering menerima laporan dari beberapa masyarakat Nganjuk untuk kita mensurvei dan kita usahan memberi bantuan yang sangat di butuhkan kepada mereka yang benar benar memerlukan, sehingga bantuan tersebut juga tepat sasaran,"punhkas Ugik.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini