• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Berkunjung di Kemusu, Belum Lengkap Jika Tak Cicipi Aneka Menu Warung 'HIK Pojok Lor Dewe' Milik Pak Mandor

    REDAKSI
    Sabtu, 03 April 2021, 9:50:00 PM WIB Last Updated 2021-04-03T14:50:31Z


    Laporan: Darmanto | Kontributor Boyolali

    Editor: M.Sarman


    BOYOLALI,harian7.com - Bila  melintasi Daerah Boyolali utara tepatnya di Desa Kedungrejo, Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali, kita akan di jumpai sebuah warung HIK (Hidangan Istimewa Kampung) yang dinamai Warung HIK "Pojok Lor Dewe", milik Pak Mandor. 


    Saat harian7.com menyoba sambangi lokasi tersebut, banyak didapati sederetan warung yang menjajakan aneka makanan dan lainya, terlihat hanya warung HIK 'Pojok Lor Dewe' yang paling rame di kunjungi pembeli.


    Karena penasaran, harian7.com mencoba menemui pemilik warung HIK Lor Dewe, yang kebetulan ditemui oleh istrinya Pak Mandor, begitu sapaan akrabnya. Saat berbincang, ia menyampaikan membuka warung HIK 'Pojok Lor Dewe' mulai buka pukul 05.00 wib hingga pukul 16.30 wib. 


    "Disini aneka menu kita sajikan. Dan untuk pengunjung ataupun pelanggan yang datang kesini, kebanyakan orang orang yang mempunyai hobi mancing,"ucapnya.


    Ketika ditanya sejak kapan mulai membuka usaha Warung HIK yang diberi nama "Pojok Lor Dewe". Istri Pak Mandor sembari melayani pelanggan menuturkan, "Awal awalnya ya memang sepi dan pesimis  bakal bisa seramai ini. Ya berkat ketekunan dan kesabaran disertai sajian pelayanan yang baik Alhamdulillah bisa ramai banyak pelanggannya,"tuturnya sembari mengucapkan syukur.


    Sementara seorang pemancing asal Sambi Boyolali bernama Mulyanto yang kebetulan mampir di warung HIK 'Pojok Lor Dewe' mengatakan, Jika makan dan minum di HIK Lor Dewe, rasa haus dan lapar terobati, sajian makanan gorengan yang serba hangat membuat betah beristirahat di warung ini. 


    "Setiap saya mancing di daerah Kedungrejo pasti saya sempatkan mampir di Warung 'HIK Lor Dewe," tutur Mulyanto memuji. 


    Sama halnya yang disampaikan Dadang pemancing asal Nogosari Boyolali. Ia menyebut selain masakan dan sajian yang serba hangat, tata ruang tempat jualannya sangat nyaman untuk sekedar istirahat. 


    "Kalau saya mancing disini sudah saya pastikan mampir di HIK 'Pojok Lor Dewe', karena rasanya memang enak dan nikmat tempatnya nyaman beda sama warung warung makan yang lain," Kata Dadang sembari menyeruput es teh.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini