• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Berbagi Di Hari Kartini, Polwan Polres Cilacap Bagikan Nasi Kotak Ke Masyarakat

    Abdurrochman
    Kamis, 22 April 2021, 12:07:00 PM WIB Last Updated 2021-04-22T05:07:29Z

    Pewarta : Rusmono Kepala Biro Cilacap

    Editor : Abdurrochman

    CILACAP, Harian7.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan 1442 H ini, Polisi Wanita (Polwan) Polres Cilacap yang bekerjasama dengan Bhayangkari Indonesia dan Pertamina RU IV Cilacap bagikan 500 nasi kotak kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

    Hal tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2021 di bulan Ramadhan tahun ini. Kegiatan yang dilaksanakan Rabu, (21/04/2021) dengan titik kumpul di Pos Polisi Alun-alun Cilacap, dan mengambil lokasi pembagian nasi kotak untuk pengguna jalan yang melintas di sekitar alun-alun Cilacap dan perempatan jalan Bandengan Cilacap.

    Kapolres Cilacap, Dr. Leganek Mawardi, SH, SIK, M.Si melalui Kabag Sumda, Kompol Hartati mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kedulian para perempuan hebat dari Polwan Polres Cilacap, Bhayakari Indonesia, dan karyawati PT. Pertamina RU IV Cilacap terhadap kondisi Pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini.

    "Selain itu, di bulan Ramadhan ini tentu kita semua mempunyai kesempatan untuk berbagai dengan para dhuafa," katanya di sela-sela pembagian nasi kotak.

    Kompol Hartati berpesan kepada pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah.

    "Kami berharap para Kartini Indonesian yang hebat dapat melaksanakan kegiatan serupa agar dapat memotivasi perempuan lainnya untuk lebih peka terhadap situasi disekelilingnya," pungkasnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini